Persija Jakarta

Shahar Ginanjar Ungkap Rahasia Bisa Tampil Gemilang Saat Hadapi PSS Sleman

Shahar Ginanjar menjadi salah satu aktor penting keberhasilan timnya meraih kemenangan di laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019.

Shahar Ginanjar Ungkap Rahasia Bisa Tampil Gemilang Saat Hadapi PSS Sleman
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Tim Persija Jakarta berfoto bersama sebelum menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar menjadi salah satu aktor penting keberhasilan timnya meraih kemenangan di laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019.

Berkat kegemilangannya di bawah mistar, Persija Jakarta berhasil menaklukan PSS Sleman dengan skor 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (15/3/2019) malam.

Shahar menilai performa impresif di laga tersebut tak lepas dari dukungan dan suport semua rekan-rekannya di atas lapangan.

Penjaga gawang kelahiran Purwakarta itu selalu ingin memberikan penampilan terbaik pada saat diberikan kepercayaan tampil di skuat utama Macan Kemayoran.

"Saya tidak pernah berpikir bisa bermain bagus. Saya hanya ingin membayar kepercayaan yang diberikan pelatih. Saat dipercaya, saya harus bisa memberikan kontribusi dan meminimalisir kesalahan," kata Shahar selepas pertandingan, Jumat (15/3/2019).

Menurut Shahar, saat bermain dirinya selalu berusaha mengeluarkan semua kemampuan terbaik yang dimiliki agar bisa memberikan penampilan impresif di lapangan.

Shahar Ginanjar Punya Motivasi Tambahan Gantikan Andritany Jaga Mistar Gawang Persija Jakarta

Shireen Sungkar Sebut Suaminya Bak Pengawal, Zee Zee Shahab Soroti Ekspresi Teuku Wisnu

"Jadi, saya tidak pernah berpikir bermain bagus. Itu justru akan jadi bumerang buat saya. Saya hanya berpikir bagaimana bermain rapi tanpa melakukan kesalahan yang fatal sehingga membuat tim kalah," tutur Shahar.

Penjaga gawang yang pernah memperkuat Persib Bandung itu memang diproyeksikan menggantikan posisi yang ditinggalkan Andirtany Ardhiyasa yang pergi mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved