Ajak Gunakan Transportasi Umum, Jasa Marga Gratiskan Pengguna KRL dari Bekasi 'Senin Diongkosin'

Ini merupakan program gratis untuk warga yang menggunakan Kereta Listrik setiap hari Senin.

Ajak Gunakan Transportasi Umum, Jasa Marga Gratiskan Pengguna KRL dari Bekasi 'Senin Diongkosin'
TribunJakarta/Yusuf Bachtiar
Akses pintu masuk Stasiun Bekasi di Jalan Diklat 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI- PT Jasa Marga (Persero) mulai besok Senin (18/3/2019) memberlakukan program "Senin Diongkosin Jasa Marga".

Ini merupakan program gratis untuk warga yang menggunakan Kereta Listrik setiap hari Senin.

Program ini merupakan perluasan dari sebelumnya Jasa Marga menggratiskan ongkos pengguna transjakarta tiap hari Senin dari halte Summarecon Bekasi menuju Jakarta.

"Memperluas program dimaksud dengan menggandeng PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) untuk memberlakukan program Senin Diongkosin bagi pengguna KRL di Bekasi," kata AVP Corporate Communication PT Jasa Marga, Dwimawan Heru Santoso dalam keterangannya, Minggu (17/3/2019).

Program ini berlaku di jam-jam padat atau rush hour, misalnya pada pukul 05.00-09.00 WIB dan sore hari pukul 16.00-20.00 WIB.

Rute yang masuk dalam program ini adalah pengguna KRL pulang pergi dari Stasiun Bekasi, Kranji, dan Cikarang yang hendak menuju Jakarta.

Adapun syarat-syarat yang berlaku untuk bisa mengikuti program inu yakni, program berlaku bagi pengguna KRL yang menggunakan Kartu Multi Trip (KMT).

Pengguna KRL harus Top Up saldo KMT minimal Rp 20 ribu di loket stasiun, untuk mendapatkan bonus saldo Rp 10 ribu dari Jasa Marga.

"Untuk yang di stasiun, kami berikan cashback, bagi pengguna kartu KMT yang men-top up di loket minimal Rp 20.000 kami berikan cashback Rp 10.000. Jadi penumpang menerima Rp 30.000," ujar Heru.

"Setiap hari Senin, program ini hanya berlaku untuk 1 (satu) nomor KMT di salah satu dari ketiga stasiun dimana program Senin Diongkosin berlaku," sambung Heru.

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved