Persija Jakarta

Bruno Matos Lebih Pentingkan Kemenangan Persija Dibanding Gelar Top Skor Piala Presiden 2019

Kondisi itu tentu menguntungkan Bruno Matos, namun pemain asal Brasil itu enggan mengejar titel top scorer ajang pramusim ini.

Bruno Matos Lebih Pentingkan Kemenangan Persija Dibanding Gelar Top Skor Piala Presiden 2019
Media Persija
Aksi Bruno Matos saat melewati adangan pemain bertahan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019) malam 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pilar asing Persija Jakarta, Bruno Matos, berada di puncak daftar top scorer sementara Piala Presiden 2019 bersama pemain Bali United, Melvin Platje.

Bruno Matos dari Persija Jakarta dan Melvin Platje dari Bali United sama-sama telah mengoleksi 4 gol dari tiga laga yang sudah mereka lakoni pada fase grup Piala Presiden.

Hanya saja, Bruno Matos punya peluang lebih untuk mempertahankan catatan itu karena masih berpeluang menambah pundi-pundi golnya.

Persija berhasil melaju ke babak perempat final, sedangkan Bali United sudah terhenti langkahnya lantaran takluk 1-4 dari Bhayangkara FC pada laga terakhir Grup B, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (14/3/2019).

Bali United mengoleksi 6 poin karena meraih kemenangan pada dua laga sebelumnya, namun pasukan Stefano Cugurra alias Teco gagal meraih predikat runner-up terbaik untuk melaju ke perempat final.

Kondisi itu tentu menguntungkan Bruno Matos, namun pemain asal Brasil itu enggan mengejar titel top scorer ajang pramusim ini.

"Yang jadi fokus saya adalah bagaimana bisa memberikan kemenangan bagi tim bukan top scorer," kata Bruno Matos.

Persija Jakarta Mampu Lakoni Empat Pertandingan dalam Kurun Waktu 10 Hari

Jelang AC Milan Vs Inter: Pecahnya Rekor, Optimisme Tuan Rumah Hingga Pertaruhan Nasib Spalletti

"Mencetak gol sekali lagi adalah bonus, mengingat kemenangan tim lebih penting," ujarnya dilansir dari laman resmi Persija.

Eks-pemain Red Star Belgrade itu memborong dua gol kemenangan Persija atas PSS Sleman yang berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (15/3/2019).

"Bukan pertandingan yang mudah bagi kami apalagi kami baru saja menjalani perjalanan dari Myanmar. Namun rekan-rekan di Persija luar biasa tanpa mereka saya tidak bisa mencetak gol," tuturnya.

"Tidak hanya itu, Jakmania malam tadi juga luar bisa. Gol ini buat mereka. Mereka menambah motivasi kami di lapangan," ucapnya.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved