Pilpres 2019

Gerindra Tangsel Harap Sandiaga Uno Bisa Beri Penjelasan Lugas Sesuai Tema Debat

Sekjen DPC Gerindra Tangsel, Yudi Budi Wibowo, berharap Sandiaga bisa memberikan paparan yang lugas sesuai tema debat kali ini.

Gerindra Tangsel Harap Sandiaga Uno Bisa Beri Penjelasan Lugas Sesuai Tema Debat
Tangkapan layar YouTube Kompas TV
Sesi debat cawapres Maruf Amin dan Sandiaga Uno yang dilangsungkan di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (17/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG SELATAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Tangerang Selatan (Tangsel) memberikan dukungan oenuh kepada cawapres dukungannya, Sandiaga Uno pada debat pilpres putaran tiga kali ini.

Seperti diketahui, Sandiaga Uno akan berhadapan dengan cawapres 01, Ma'ruf Amin hari ini, (17/3/2019).

Sekjen DPC Gerindra Tangsel, Yudi Budi Wibowo, berharap Sandiaga bisa memberikan paparan yang lugas sesuai tema debat kali ini, kesehatan, pendidikan, ketenagakerjaan serta sosial dan budaya.

Dengan pemaparan yang lugas terkait tema debat yang dianggap sangat dikuasai Sandiaga, Yudi berharap masyarakat bisa teryakinkan.

"Harapannya debat ketiga ini, Pak Sandi bisa menjelaskan secara jelas, tegas dan tuntas visi misi kami, agar menambah keyakinan pemilih," jelas Yudi melalui aplikasi pesan singkat.

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPC Gerindra Tangsel, Li Claudia Candra.

Claudia lebih menyondongkan harapannya agar Sandiaga bisa menerjemahkan tema tersebut dalam bentuk program yang terkait kesejahteraan masyarakat.

"Pak Sandi bisa menjelaskan program-program beliau ke masyarakat Indonesia, jika beliau diberi amanah apa yang beliau akan perbuat dan lakukan supaya masyarakat Indonesia sejahtera adil dan makmur," jelasnya.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved