Buka Kejuaran Voli, Wali Kota Jakarta Utara Harap Pelajar Jauhi Tawuran dan Narkoba

Selama tiga hari kedepan, 500 pelajar se Jakarta Utara akan berpartisipasi dalam kejuaraan Bola Voli tingkat pelajar Piala Walikota Jakarta Utara.

Buka Kejuaran Voli, Wali Kota Jakarta Utara Harap Pelajar Jauhi Tawuran dan Narkoba
TribunJakarta.com/Afriyani Garnis
Para Pelajar yang ikut serta dalam Perlombaan Bola Voli tingkat Pelajar Piala Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (19/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Afriyani Garnis

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK - Selama tiga hari kedepan, 500 pelajar se Jakarta Utara akan berpartisipasi dalam kejuaraan Bola Voli tingkat pelajar Piala Walikota Jakarta Utara.

Kegiatan yang merupakan salah satu cara menjalin silaturahmi antar pelajar ini juga sekaligus dimanfaatkan sebagai ajang pencarian bakat bibit bibit atlet volli.

Wali Kota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau mengatakan sangat bangga bisa membuka kejuaraan bola volli yang diikuti oleh seluruh tingkatan pelajar di Jakarta Utara.

"Senang bisa berada diantara pemain pemain volli muda terbaik dari Jakarta Utara," katanya di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU), Selasa (19/3/2019).

Selain menjadi ajang pencarian bakat bibit bibit muda, Syamsuddin juga menambahkan jika kegiatan ini bisa dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar pelajar.

"Tempat saling mengenal pelajar se Jakarta Utara. Dengan saling mengenal maka harapannya akan jauh dari kegiatan negatif seperti tawuran ataupun narkoba," lanjutnya.

Namun yang terpenting dari kejuaraan ini Syamsuddin ingin semua pihak tetap menjunjung tinggi sportifitas antar pemain.

"Boleh saling berlomba menjadi juara, tapi harus tetap menjunjung nilai nilai sportifitas. Yang dilawan disini ini saudara Kita sendiri, semuanya harus saling mendukung buat kemajuan bersama," kata dia.

Wali Kota Jakarta Utara Tinjau Genangan di Jalan Boulevard BGR, Dua Pompa Disiapkan

Wali Kota Jakarta Utara Berikan Piagam Penghargaan ke Juara Lomba Kerja Bakti Tingkat Kota 

Dengan diserahkannya Bola Volli dari Wali Kota Jakarta Utara kepada Ketua KONI Jakarta Utara, kejuaraan bola volli Piala Walikota Jakarta Utara ke 2 tahun 2019 ini resmi digelar.

Untuk pelajar yang mau memberikan support kepada sekolahnya, bisa datang ke GRJU dari tanggal 19 - 21 Maret 2019.

Penulis: Afriyani Garnis
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved