Cuma Ditutupi Sebuah Genteng, Bayi Perempuan Ditemukan di Belakang Rumah Warga di Bekasi

"Saksi lalu berusaha mencari sumber suara dan ternyata sumber suara berasal dari halaman belakang rumah," kata Erna.

Cuma Ditutupi Sebuah Genteng, Bayi Perempuan Ditemukan di Belakang Rumah Warga di Bekasi
ISTIMEWA/Dokumentasi Humas Polres Metro Bekasi Kota
Penemuan bayi perempuan di Kampung Poncol, RT09, RW16, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis, (21/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Penemuan bayi perempuan terjadi di Kampung Poncol, RT09, RW16, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis, (21/3/2019).

Kasubag Hunas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, mengatakan, kejadian penemuan bayi ini bermula ketika seorang warga seorang warga mendengar tangisan suara bayi sekitar pukul 05.00 WIB.

"Saksi lalu berusaha mencari sumber suara dan ternyata sumber suara berasal dari halaman belakang rumah," kata Erna saat dikonfirmasi.

Warga yang mendengar suara tangisan bayi tersebut lalu dikejutkan dengan penemuan seorang bayi tanpa sehelai kain tergeletak bersama tumpukan genting.

"Saat ditemukan bayi telanjang tanpa ada kain apapun yang menutupi, hanya ditutupi genting yang ada di lokasi penemuan," jelas dia.

VIDEO Cerita Neni yang Sudah Dua Kali Saksikan Penemuan Mayat Bayi di TPS Pejaten Barat

Bayi tersebut berjenis kelamin perempuan, dengan bobot 3,5 kilogram dan panjang sekitar 50 centimeter. Bayi tersebut juga diperkirakan baru dilahirkan lantaran, masih terdapat tali pusarnya.

"Saksi yang menemukan bayi langsung melapork ke Puskesmas Kayuringin, anggota juga langsung datang ke TKP, saat ini bayi sudah di bawa ke RSUD Kota Bekasi," kata Erna.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved