Polisi Masih Kesulitan Lacak Pelaku Pencuri Dana BOS SDN Harapan Baru III Bekasi Utara

"Masih proses lidik, karenakan (pelaku) orang lewat, jadi belum banyak informasi yang kita dapat," kata Dedi di Mapolsek Bekasi Utara.

Polisi Masih Kesulitan Lacak Pelaku Pencuri Dana BOS SDN Harapan Baru III Bekasi Utara
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Kapolsek Bekasi Utara Kompol Desi Nurhadi saat dijumpai di Mapolsek Bekasi Utara. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI UTARA - Kasus pencurian uang dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) milik SDN Harapan Baru III yang dicuri usai dicarikan dari bank di Jalan Muchtar Tabrani, Bekasi Utara, masih dalam proses penyeludikan polisi.

Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Dedi Nurhadi, mengatakan, pihaknya sampai saat ini terus mengupayakan semaksimal mungkin untuk mengungkap kasus pencurian yang menyebabkan kerugian sebesar Rp 111 juta tersebut.

"Masih proses lidik, karenakan (pelaku) orang lewat, jadi belum banyak informasi yang kita dapat," kata Dedi di Mapolsek Bekasi Utara, Kamis, (21/3/2019).

Adapun dalam kasus ini, pihaknya juga telah memeriksa sejumlah saksi diantaranya tukang tambal ban dan saksi rekan korban yang pada saat kejadian berada satu mobil.

"Saksi rekan korban sama tambal ban, itu murni pencurian ya bukan perampokan," ungkap Dedi.

Sementara itu, untuk modus pelaku kata Dedi, pihaknya sampai saat ini belum dapat menyimpulkan. Adapun untuk mobil korban yang mengalami bocor sebelum kejadian pencurian belum bisa dikatakan sebagai modus pelaku.

"Sementara di bannya memang ada paku, tapi apakah itu modusnya, kita belum sampai ke sana, tapi ini belum bisa mengarah bahwa ini modus pelaku, karena ini masih penyelidikan lebih lanjut," ungkap dia.

Untuk CCTV di sepanjang Jalan Muchtar Tabrani terutama di sekita Tempat Kejadian Perkara (TKP) di dekat perumahan Tytyan Kencana, polisi juga tidak dapat menemukan.

"Infornasi yang kita dapat ada dua orang, CCTV juga tidak ada," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved