Kabar Artis

Dangdut Koplo Mendunia, Via Vallen Sabet Penghargaan Internasional di Rusia

BraVo Awards 2019 merupakan acara penghargaan untuk seniman yang berasal dari negara-negara di Asia dan Eropa.

Dangdut Koplo Mendunia, Via Vallen Sabet Penghargaan Internasional di Rusia
Instagram/@viavallen
Via Vallen, satu-satunya artis Indonesia yang dapat penghargaan Bravo Awards di Kremlin, Moscow, Rusia, Kamis (21/3/2019) 

TRIBUNJAKARTA.COM - Via Vallen mendapat kesempatan emas untuk tampil di International Professional Music Awards (BraVo Awards) 2019 di Moskow, Rusia.

Sebagai informasi, BraVo Awards 2019 merupakan acara penghargaan untuk seniman yang berasal dari negara-negara di Asia dan Eropa.

Bravo premia adalah ajang penghargaan yang di berikan kepada artis dan semua tokoh hiburan di dunia dan bermarkas di Kremlin Moscow Rusia.

Dilansir  dari facebook ini mah Via Vallen. satu-satunya artis dari indonesia yang terpilih adalah Via Vallen "dara asal kota sidoarjo jawa timur yang berkancah di dunia musik dangdut pop koplo jawa timur

Dangdut sudah bisa diakui di dunia, meskipun di negara sendiri kadang masih diremehkan dan di pandang sebelah mata oleh sebagian masyarakat.

Namun Via Vallen berhasil mewujudkan ambisinya dan membawa warna tersendiri untuk dangdut (koplo jatim khususnya) di kancah international dan mancanegara.

Seperti pantauan Wartakotalive.com pada postingan di akun instagram Via Vallen Jumat (22/3/2019) pagi ini dirinya mengunggah foto sambil membawa piala penghargaan dari Rusia. 

Via menuliskannya dengan bahasa Inggris yang artinya "terima kasih pada Allah SWt untuk segala yang terjadi di dalam hidupku.

"Makasih buat orangtua dan keluargaku yang selalu mendukungku setiap saat. Terima kasih untuk tim Viva Managemen, Ascada Musik Indonesia dan juga para fans VyanisTy yang juga selalu support dimanapun Via berada. "

"Aku masih kaget tak disangka musikku ( dangdut) bisa dikenal jauh dari rumahku."

Halaman
1234
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved