Persija Jakarta

Persija Jakarta Vs Kalteng Putra: 7 Pemain Tambahan Macan Kemayoran dan Optimisme Silvio Escobar

Persija Jakarta akan menghadapi Kalteng Putra pada babak 8 besar Piala Presiden 2019. Bagaimana persiapan Macan Kemayoran?

Persija Jakarta Vs Kalteng Putra: 7 Pemain Tambahan Macan Kemayoran dan Optimisme Silvio Escobar
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Tim Persija Jakarta berfoto bersama sebelum menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Persija Jakarta akan menghadapi Kalteng Putra pada babak 8 besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Laga Persija Jakarta melawan Kalteng Putra akan berlangsung pada Kamis (28/3/2019).

Jelang Persija Jakarta versus Kalteng Putra, skuat Macan Kemayoran mendapatkan tambahan tujuh pemain baru.

Hal itu terlihat saat menggelar sesi latihan sore di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (21/3/2019) sore.

Tujuh Pemain Baru

Aksi pemain baru Persija Jakarta, Yogi Rahadian (tiga dari kiri) saat berlatih bersama rekan-rekan barunya di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (21/3/2019)
Aksi pemain baru Persija Jakarta, Yogi Rahadian (tiga dari kiri) saat berlatih bersama rekan-rekan barunya di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (21/3/2019) (Media Persija)

Ketujuh pemain dari tim junior Persija Jakarta antara lain Rizky Akbar, Anang Ma’ruf, Owen, Mario Nur Cahyo, Desly Nur, Divie Badrutaman dan Hadi Ardiansyah.

Ketujuh nama pemain tersebut melengkapi empat nama pemain Persija U-19 yang sudah terlebih dahulu bergabung mengikuti latihan tim senior.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman menyambut baik kehadiran para pemain tim junior yang baru bergabung mengikuti latihan para seniornya.

Kesempatan berlatih bersama tim senior merupakan ajang unjuk gigi dan pembuktian bahi para pemain muda untuk memikat hati staff pelatih Macan Kemayoran.

“Menurut saya itu akan menjadi berkah bagi mereka (pemain Persija U-20). Jadi pesan saya jangan minder. Justru mereka harus menunjukkan kualitas terbaik. Sebab ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk unjuk kebolehan,” kata Sudirman, Kamis (21/3/2019).

Halaman
1234
Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved