Timnas U-23 Indonesia Takluk dari Tuan Rumah Vietnam

Timnas U-23 Indonesia kembali gagal meraih kemenangan pada laga kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 kontra timnas U-23 Vietnam

Timnas U-23 Indonesia Takluk dari Tuan Rumah Vietnam
PSSI
Timnas U-23 Indonesia saat uji coba melawan Bali United. Tim ini akan menghadapi Thailand di laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-23 2019. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Timnas U-23 Indonesia harus rela mengubur impiannya bertandingan ke Piala Asia U-23 2020 setelah kalah 0-1 dari tuan rumah timnas U-23 Vietnam.

Timnas U-23 Indonesia kembali gagal meraih kemenangan pada laga kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 kontra timnas U-23 Vietnam, di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Minggu (24/3/2019).

Dengan hasil ini, secara matematis peluang timnas U-23 Indonesia untuk lolos ke babak utama Piala Asia U-23 2020 tertutup karena belum mengoleksi poin dari dua pertandingan.

Soal jalannya laga, timnas U-23 Vietnam mengambil inisiatif bermain agresif dan melakukan beberapa ancaman-ancaman pada awal sehingga membuat kiper timnas U-23 Indonesia, Satria Tama berjibaku di bawah mistar.

Pasukan Indra Sjafri tidak tinggal diam dengan ikut tampil menyerang dan bahkan hampir membuat kejutan pada menit ke-10.

Berawal dari umpan cut-back Firza Andika yang dilepaskan di sisi kanan pertahanan lawan, Nguyen Thanh Chung salah mengantisipasi bola yang hampir merobek jalanya sendiri.

Beruntung bola masih menyamping tipis di sebelah kanan gawang dan hanya menghasilkan tendangan sudut untuk timnas U-23 Indonesia.

Setelah 10 menit jalannya laga, pertandingan tak berlangsung secepat sebelumnya dan bola lebih banyak berkutat di tengah lapangan.

Muhammad Luthfi Kamal kembali beraksi lewat tendangan bebasnya, bola tepat mengarah ke gawang namun masih bisa diselamatkan kiper timnas U-23 Vietnam, Bui Tien Dung.

Nguyen Hai Cs juga kesulitan menembus pertahanan timnas U-23 Indonesia, beberapa peluang yang mereka ciptakan lebih banyak dilakukan lewat eksekusi bola-bola mati.

Halaman
12
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved