Prancis Menang Telak atas Islandia di Kualifikasi Piala Eropa, Griezmann dan Giroud Cetak Gol

Timnas Prancis, menggulung timnas Islandia dalam laga Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stade de France.

Prancis Menang Telak atas Islandia di Kualifikasi Piala Eropa, Griezmann dan Giroud Cetak Gol
TWITTER.COM/UEFAEURO
Selebrasi Kylian Mbappe usai menjebol gawang Moldova di Stadion Zimbru, pada laga kualifikasi Piala Eropa 2020, Sabtu (23/3/2019) 

TRIBUNJAKARTA.COM - Dua assist dan satu gol yang diciptakan Kylian Mbappe mewarnai kemenangan telak timnas Prancisatas timnas Islandia dalam laga Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Juara Piala Dunia 2018, timnas Prancis, menggulung timnas Islandia dalam laga Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stade de France, Senin (25/3/2019) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi UEFA, Prancis memang lebih mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola 69 persen.

Prancis langsung menggebrak pada awal laga dan menekan lini belakang Islandia yang dikomandoi oleh Ragnar Sigurdsson.

Hasilnya, umpan kaki kanan yang dilepaskan Kylian Mbappe dari sisi kiri pertahanan Islandia berhasil ditanduk oleh bek tengah, Samuel Umtiti, yang tengah maju ke depan pada menit ke-12.

Sundulan Umtiti yang sempat membentur mistar kanan gawang Islandia berhasil mengecoh kiper Islandia, Hannes Thor Haldorsson.

Ezechiel Semangat TC di Batam, Kekuatan Persib Bandung Bakal Diuji Ewako KKSS

Hasil Kualifikasi Piala Eropa - Portugal Harus Puas dengan Hasil Imbang

Skor 1-0 untuk Prancis bertahan sampai turun minum.

Prancis berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-68 melalui sontekan Olivier Giroud yang memanfaatkan bola umpan kaki kanan Benjamin Pavard dari sisi kiri pertahanan Islandia.

Prancis kembali menggetarkan jala gawang Islandia pada menit ke-78 lewat sontekan kaki kanan Kylian Mbappe yang memaksimalkan operan matang Antoine Griezmann.

Prancis menyempurnakan kemenangan menjadi 4-0 melalui gol kaki kiri Antoine Griezmann pada menit ke-84 usai menerima umpan backheel yang dikirim Kylian Mbappe.

Halaman
12
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved