Setumpuk Daftar Kegiatan Wali Kota Jakarta Pusat dan Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Hari Ini

Kemudian, Wali Kota Jakarta Pusat juga akan menghadiri pelaksaan townhall meeting di Balai Kota Jakarta pada pukul 16.00 WIB.

Setumpuk Daftar Kegiatan Wali Kota Jakarta Pusat dan Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Hari Ini
TRIBUNJAKARTA.COM/SUCI FEBRIASTUTI
Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara usai 'Deklarasi Kampanye Damai' di Hotel Orchadz, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara hari ini akan memimpin rapat soal pendirian concrete batching plant atau tempat pembuatan beton milil PT Adhimix di wilayah Kelurahan Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2019).

Rapat tersebut akan dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat.

Kemudian, Wali Kota Jakarta Pusat juga akan menghadiri pelaksaan townhall meeting di Balai Kota Jakarta pada pukul 16.00 WIB.

Ada beberapa materi yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut, yaitu soal kanal pengaduan yang terintegrasi dengan Citizen Relation Manajemen (CRM) dam terkait pelaksanaan survei kepuasan masyarakat atas kinerga Wali Kota/Bupati, Camat, dan Lurah.

Bahaya DBD, Wakil Wali Kota Jakarta Timur Ingatkan Tumbuh Kembang Jentik Nyamyuk di Sekolah

Sementara itu, Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi pagi ini akan memimpin rapat koordinasi (Rakor) terkait pengendalian dan evaluasi penanganan pengaduan masyarakat.

Rakor tersebut akan dihelat di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat mulai pukul 09.00 WIB.

Kemudian, Irwandi juga akan memimpin Rakor bidang perekonomian dan pembangunan Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Rakor ini juga akan membahas soal Instruksi Gubernur (Ingub) No 131 tahun 2018 tentang percepatan pembangunan drainase vertikal di lahan milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Menurut rencana, rapat ini akan diselenggarakan pada pukul 13.00 WIB di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved