Flavor & Field, Lokasi Baru SMS Bernuansa Klasik Hingga Aneka Makanan Kekinian

Warga Tangerang Raya makin dimanjakan fasilitas baru di Summarecon Mall Serpong (SMS). Salah satunya yakni Flavor and Field.

Flavor & Field, Lokasi Baru SMS Bernuansa Klasik Hingga Aneka Makanan Kekinian
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Satu dari beberapa spot baru Flavor and Field di SMS, Rabu (3/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, KELAPA DUA - Warga Tangerang Raya makin dimanjakan fasilitas baru di Summarecon Mall Serpong (SMS).

Hal itu karena trend berbelanja warga yang sudah berbelok tidak hanya untuk belanja namun untuk mencicipi aneka ragam kuliner yang unik-unik.

Memenuhi kebutuhan masyarakat yang makin berkembang, SMS kini menghadirkan area kuliner baru dalam baluran nuansa unik dan klasik yakni, Flavor and Field.

Flavor & Field hadir dengan berbagai macam tenant Food and Beverages pilihan, mulai dari menu olahan cita rasa Indonesia, Jepang hingga korea.

"Flavor & Field merupakan area khusus untuk tenant Food & Beverages yang menyediakan ragam pilihan kuliner dan jenis makanan dengan cita rasa tinggi," jelas Center Director Summarecon Mall Serpong, Willy Effendy, Rabu (3/4/2019).

Area Flavor & Field yang berada di lantai satu Summarecon Mall Serpong ini juga memiliki design yang nyaman dan family friendly.

Seperti toilet dengan desain baru dan kental dengan suasana klasiknya, seisi tembok berisi batu-batuan yang sangat memanjakan mata pengunjung.

Area seluas 25.000 meter persegi ini juga menyediakan playground atau arena bermain anak.

7 Kuliner Mi Khas Nusantara dengan Rasa yang Menggugah Selera untuk Kamu Coba

Sederet Kuliner Khas Indonesia yang Terbuat Dari Tahu

Terdapat pula sudut yang memiliki konsep industrial yang memadukan dinding dengan material batu bata, dan pencahayaan lampu kuning bergaya industrial dengan tone warna yang menenangkan.

"Suasana hingga sentuhan elemen dekoratif yang menarik, pasti akan menjadi salah satu primadona spot foto yang isntagramable untuk para pengunjung SMS," jelas Willy.

Terdapat sembilan tenant baru di area Flavor and Field yang telah aktif beroperasi yakni Dapur Solo, Bar.B.Q Plaza, Burger King, Kimukatsu, Nanny’s Pavillon, Kintan Buffet & Shaburi, Coco Ichibanya, Lamian Palace, dan masih akan hadir beberapa tenant pilihan lainnya.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved