Spesial Ramadan, 7 Hotel Mewah di Jakarta Ini Siap Hadirkan Menu Ala Rumahan

Menyambut bulan suci Ramadan, Marriott International mempersembahkan sajian khusus bertajuk "7 Chefs 14 Hands Ramadan Dinner".

Spesial Ramadan, 7 Hotel Mewah di Jakarta Ini Siap Hadirkan Menu Ala Rumahan
TribunJakarta.com/Afriyani Garnis
Marriott International mempersembahkan sajian khusus bertajuk "7 Chefs 14 Hands Ramadan Dinner". 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KUNINGAN - Menyambut bulan suci Ramadan, Marriott International mempersembahkan sajian khusus bertajuk "7 Chefs 14 Hands Ramadan Dinner".

Acara makan malam eksklusif ini akan menampilkan hidangan rumahan yang disiapkan oleh tujuh chef dari hotel Marriott terpilih di Jakarta.

Hal ini nspirasi bagi para tamu yang jauh dari rumah pada Ramadan kali ini.

Ide untuk jamuan acara 14 hands Ramadan muncul dengan pemahaman bahwa banyak masyarakat yang jauh dari orang-orang terkasih dan ingin nostalgia dengan rumah selama Ramadan.

Tak cuma itu, ditambah dengan rasa kebersamaan keluarga, Marriot International juga ingin menggambarkan komitmen untuk memberikan pengalaman yang nyaman bagi para tamu ketika mereka menginap atau menikmati hidangan spesial sepanjang bulan suci ini.

" Para chef kami telah membuat hidangan khusus yang membuat para tamu menjadi dekat dengan hati mereka untuk acara ini dan bisa bernostalgia,” ujar Willem Van Emden selaku Marriott International Regional Director of Food & Beverage APEC.

Untuk menghadirkan sedikit nuansa rumah, tujuh hotel di bawah naungan Marriott International, akan menghadirkan kreasi lokal terbaik mereka drngan resep yang tak diragukan lagi.

Marriott International mempersembahkan sajian khusus bertajuk
Marriott International mempersembahkan sajian khusus bertajuk "7 Chefs 14 Hands Ramadan Dinner". (TribunJakarta.com/Afriyani Garnis)

Bahkan, beberapa hidangan di antaranya terinspirasi dari masakan ibu mereka masing-masing.

“Dalam mengejar karir kuliner, saya telah berkeliling dunia selama hampir 10 tahun. Setiap kali saya pulang ke rumah untuk berlibur, ibu saya selalu memasak Bubur Manado untuk sarapan. Saat seperti ini yang menjadikan saya tahu bahwa saya berada di rumah,” ungkap Chef Erwin Hartanto selaku Sous Chef Seasonal Tastes di The Westin Jakarta.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved