Hadir di Gandaria City, IB Expo Jadi Surga Preloved Barang Branded

"Jadi, dijamin akan lebih meriah dan produk-produk yang dihadirkan pasti akan lebih lengkap juga," tutur Marisa Tumbua

Hadir di Gandaria City, IB Expo Jadi Surga Preloved Barang Branded
TribunJakarta/Anisa Kurniasih
IB Expo menawarkan beragam produk branded preloved yang berlangsung pada 3-7 April 2019 di Gandaria City Mal, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN LAMA - Telah digelar sebanyak 15 kali, lrresistible Bazaar kembali menghadirkan pameran preloved branded dan street wear.

Kali ini, acara dikemas dalam gelaran IB Expo yang menjadi bazaar preloved terbesar di lndonesia bertajuk 'Dance with IB Expo' mula dari tanggal 3-7 April 2019 di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan.

Konsep IB Expo kali ini berbeda dengan lrress Bazaar sebelumnya karena melibatkan lebih dari 100 tenant seperti penjual preloved branded item terpercaya dari seluruh Indonesia, street wear fashion lokal ternama, makanan, minuman dan lain-lain.

Konsep yang lebih luas membuat IB Expo ini menempati hampir seluruh area lantai dasar Gandaria City seperti Main Atrium, Annex Atrium, Main Street Dining, Piazzaa.

Dalam bazaar ini pengunjung dapat menemui berbagai macam jenis tas, dompet dan fashion item branded second lainnya dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi.

"Jadi, dijamin akan lebih meriah dan produk-produk yang dihadirkan pasti akan lebih lengkap juga," tutur Marisa Tumbua selaku Founder lrresistible Bazaar, Rabu (3/4/2019).

Menurut Marisa, event ini menjadi sebuah kegiatan yang menjembatani komunikasi antara penjual barang branded terpercaya dan pembeli dari seluruh Indonesia untuk memperluas relasi.

Selain itu, IB Expo juga diharapkan mampu menjadi wadah untuk meningkatkan kepercayaan antara pembeli dan penjual sekaligus membangun komunitas pecinta preloved item Indonesia.

"IB Expo akan menjadi agenda rutin dua tahunan lrresistible Bazaar yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dengan adanya industri preloved branded, khususnya terhadap kehadiran platform marketing alternatif seperti Irresistible Bazaar," tambah Marisa.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved