Malaysia Open 2019

Akhirnya Menang Lawan Greysia/Apriyani, Ini Ungkapan Bahagia Ketut/Rizki

Kemenangan ini menjadi yang pertama kali bagi Ketut/Rizki di pertandingan resmi dengan Greysia/Apriyani.

Akhirnya Menang Lawan Greysia/Apriyani, Ini Ungkapan Bahagia Ketut/Rizki
BADMINTON INDONESIA
Ni Ketut Mahadewi Istarani (kiri) dan Rizki Amelia Pradipta (kanan) saat tampil sebagai pasangan ganda putri Indonesia pada ajang French Open 2018. 

TRIBUNJAKARTA.COM, KUALA LUMPUR- Ni Ketut Mahadewi Istarani/ Rizki Amelia Pradipta sukses membalaskan dendam dari rekan senegaranya Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Ketut/Rizki berhasil memulangkan Greysia/Apriyani di babak perdelapan final atau 16 besar Malaysia Open 2019 yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur yang berlangsung 2-7 April 2019.

Ketut/Rizky butuh waktu 67 menit memenangkan pertandingan dengan skor 21-14, 20-22, 21-18.

Kemenangan ini menjadi yang pertama kali bagi Ketut/Rizki di pertandingan resmi dengan Greysia/Apriyani. Sebelumnya di Denmark Open 2018 Ketut/Rizki kalah dengan skor 21-18, 18-21, 19-21.

“Alhamdulillah hari ini bisa menang. Dari awal kami berpikir yang penting cara mainnya bener dulu, nggak mau mikirin menang atau kalah. Tadi juga game ketiga ketinggalan jauh. Tapi kami pelan-pelan, main safe aja dulu,” kata Rizki dikutip TribunJakarta dari badmintonindonesia.org, Jumat (5/4/2019).

Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta Vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta Vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu (bwfworldtour.bwfbadminton.com)

“Game kedua sebenarnya sempet mimpin tipis, tapi memang belum menang. Game ktiga tadi kami maksain buat main safe. Awal-awal kami sempat mati-mati sendiri, tapi akhirnya kami coba main safe lagi. Dan mereka akhir-akhir sedikit tertekan, jadi banyak mati-mati sendiri,” jelas Ketut menambahkan.

Di perempat final yang berlangsung hari ini, Ketut/Rizki akan melawan ganda putri China, Du Yue/Li Yinhui (Tiongkok). Keduanya tercatat belum pernah bertemu sebelumnya.

8 Besar Malaysia Open: Fajar/Rian Penasaran Kalahkan Marcus/Kevin, Ahsan/Hendra Vs Dua Menara

Kernet Truk Bunuh Sopirnya Bawa Kabur 1.400 Galon ke Rangkas Bitung

Penyebab 7 Remaja Bunuh Pria Malang di Malang: Akibat Hoaks, Otaknya 2 Perempuan di Bawah Umur

“Besok harus meningkatkan fokusnya lagi. Karena lawannya juga belum pernah ketemu,” pungkas Rizki usai laganya di Axiata Arena, Kuala Lumpur Sports City, Malaysia.

Secara peringkat Ketut/Rizki berada di urutan 23 sementara lawannya berada di urutan 10.

“Istirahatnya juga dimaksimalin. Yang penting recovery dulu, karena hari ini kan mainnya malem. Mudah-mudahan besok bisa lebih baik,” ungkap Ketut.

Penulis: Erik Sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved