Ratusan Vendor Pernikahan Siap Manjakan Kebutuhan Calon Pengantin di IIWF 2019

IIWF 2019 akan berlangsung selama tiga hari yaitu pada 5 7 April 2019 di Jakarta Convention Center, Jakarta, mulai pukul 11-00 WIB 22.00 WIB .

Ratusan Vendor Pernikahan Siap Manjakan Kebutuhan Calon Pengantin di IIWF 2019
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Aneka vendor yang memeriahkan Indonesia International Wedding Festival di Jakarta Convention Center pada 5-7 April 2019. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Pameran yang menghadirkan berbagai kebutuhan pesta pernikahan, lndonesia Internasional Wedding Festival (IIWF) 2019, hari ini resmi dibuka.

Pameran yang digelar oleh Weddingku dan PT Dyandra Promosindo Tbk ini menghadirkan lebih dari 300 vendor yang berhubungan dengan kebutuhan pernikahan seperti bridal, groom suit, catering, florist, hotel, dan lain-Iain.

IIWF 2019 akan berlangsung selama tiga hari yaitu pada 5 7 April 2019 di Jakarta Convention Center, Jakarta, mulai pukul 11-00 WIB 22.00 WIB .

IIWF 2019 memudahkan calon pengantin untuk mencari ketersediaan hotel, bridal, wedding planner, catering, souvenir, hingga paket bulan madu yang sesuai dengan waktu dan biaya yang mereka inginkan.

Para pengunjung bisa berkonsultasi langsung dengan para vendor untuk mendapatkan masukan terkait tema acara yang paling tepat untuk mereka.

Bertemu Syahrini, Luna Maya Beri Doa Khusus untuk Pernikahan, Raffi Ahmad Heboh

Selain itu, dapat juga mencoba ratusan gaun pengantin dari vendor bridal yang memenuhi area Cendrawasih Hall.

Dengan mencoba gaun, para calon pengantin dapat menemukan gaun yang cocok dan sesuai untuk mewujudkan pernikahan ideal bagi mereka.

llWF 2019 juga menawarkan berbagai vendor catering yang tersedia di Plenary Hall, mengingat catering merupakan bagian yang penting dari sebuah pernikahan.

Dengan menggandeng puluhan vendor catering ternama, IIWF 2019 memberikan kesempatan kepada para calon pengantin untuk melakukan test food dan merasakan secara langsung rasa dan konsistensi kualitas makanan.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved