Tribunnews.com Juara Pertama Tunggal Putra Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament

Selain merajai pemberitaan di portal online, ternyata Tribunnews.com juga unggul dalam bidang olahraga Bowling.

Tribunnews.com Juara Pertama Tunggal Putra Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan saat menerima penghargaan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara, Sabtu (6/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, PAGEDANGAN - Selain merajai pemberitaan di portal online, ternyata Tribunnews juga unggul dalam bidang olahraga Bowling.

Sebab, selain berhasil membawa Tribunnews.com menjadi portal berita online nomor satu di Indonesia, Lendy Ramadhan berhasil mengharumkan nama Tribunnews.com  kembali.

Wartawan berkacamata, berambut pendek tersebut berhasil merebut posisi pertama Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament 2019 kategori tunggal putra di Spincity, The Breeze, BSD CITY, Kabupaten Tangerang.

Pada tahun sebelumnya ia menduduki juara ketiga Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament 2019 kategori tunggal putra.

Ia mengalahkan puluhan bahkan ratusan peserta lainnya yang juga jurnalis berbagai media dengan torehan poin akhir 332.

Dari pantauan TribunJakarta.com di lokasi, Lendy yang awalnya berhasil masuk 10 besar tunggal putra tersebut bermain sangat cantik.

Tak jarang ia mengeluarkan jurus andalannya dengan memutar bola bowling dari genggamannya agar bola tidak meleset dari 10 pin yang berjejer di ujung.

Penuh totalitas, Lendy pun membawa dua buah bola bowling pribadinya yang berwarna hitam pekat dan satu diantaranya memiliki bobot 13 kilogram.

Dibabak final, Lendy akhirnya berhasil menempati posisi pertama tunggal putra menyingkirkan ke-9 lawannya dan berhasil membawa pulang hadiah utama Rp 4 juta.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved