Yuk Rasakan Serunya Rekreasi Mengenal Aneka Satwa Air di Jakarta Aquarium

Di tempat yang memiliki luas 7.200 meter persegi ini pengunjung bisa menemui 2.000 hewan dari 600 spesies yang ada mulai dari hewan mamalia, reptil

Yuk Rasakan Serunya Rekreasi Mengenal Aneka Satwa Air di Jakarta Aquarium
Istimewa/Dokumentasi Jakarta Aquarium Indonesia
Jakarta Aquarium Indonesia di Neo Soho Mall Jakarta Barat menjadi destinasi seru yang dapat dikunjungi oleh warga Jakarta dan sekitarnya. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Diresmikan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Dusi Pudjiastuti pada tanggal 16 Oktober 2018 lalu, Jakarta Aquarium menjadi satu diantara destinasi seru yang dapat dikunjungi oleh warga Jakarta dan sekitarnya.

Terletak di pusat perbelanjaan area Jakarta Barat, Mal Neo Soho lantai LGM-LG, Jalan Letjen S. Parman Kav. 28 Jakarta Barat, wahana rekreasi keluarga ini sekaligus menjadi pusat konservasi satwa dalam ruang pertama di Indonesia persembahan Taman Safari Indonesia yang bekerja sama dengan Aquaria KLCC Malaysia.

Jakarta Aquarium menghadirkan konsep berlibur di alam yang menampilkan kekayaan alam bawah laut Indonesia yang penuh dengan warna, keindahan dan sekaligus misteri yang akan membuat Anda serasa sedang berpetualang.

Jakarta Aquarium dikenal sebagai spesialis hewan di bawah air dan terkenal karena habitatnya yang membuat pengunjung merasa seperti telah melangkah ke benua lain.

Di tempat yang memiliki luas 7.200 meter persegi ini pengunjung bisa menemui 2.000 hewan dari 600 spesies yang ada mulai dari hewan mamalia, reptil dan ratusan jenis ikan di aquarium besar.

Jakarta Aquarium juga menawarkan kesempatan bagi pengunjung untuk menemukan dunia bawah laut dan meiihat makhluk akuatik lebih dekat.

Konsep kekinian dan instagramable ditawarkan untuk pengunjung di setiap sudut dan zona yang ada di tempat ini.

Pengunjung bisa berfoto sepuasnya dengan syarat tanpa menggunakan lampu kilat agar tidak mengganggu satwa yang ada di area tersebut.

Ada juga area touch pool dimana anak-anak dan orang dewasa bisa menyentuh langsung biota laut seperti bintang laut, ikan hiu dan lainnya dengan di dampingi oleh petugas yang ada.

Wakil Wali Kota Tangsel Ingatkan Warganya untuk Datang ke TPS

Aplikasi Help Bantu Mitra Tingkatkan Kesejahteraan

SIM Keliling Tangerang Hari ini Berada di Mall Metropolis Town Square

"Jakarta Aquarium mengundang masyarakat untuk mengetahui lebih lanjut tentang biota satwa liar dan kelautan Indonesia, untuk datang dan membuka pikiran generasi muda terutama anak-anak untuk merawat palung konservasi alam melalui program 'Lautku Bersih'," ujar Danang Ambar Kreshno selaku PR Manager Jakarta Aquarium Indonesia.

Program Lautku Bersih adalah sebuah gerakan untuk mengajak masyarakat menjelajahi kekayaan Indonesia dan kelanjutan budaya air.

"Tempat ini memiliki dua lantai dimana pengunjung bisa merasakan pengalaman yang berbeda untuk mengenal aneka satwa yang kami hadirkan secara khusus di Jakarta Aquarium Indonesia, konsepnya juga hadir dengan nuansa yang membuat pengunjung betah selama berkunjung," tambah Danang.

Bagi kalian yang ingin berkunjung, Jakarta Aquarium buka setiap hari Senin sampai Minggu dan hari libur nasional mulai dari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB dengan harga tiket mulai dari Rp 200 ribu.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved