Belanja ke Mal Ini Usai Nyoblos Pemilu, Bisa Dapat Diskon dan Voucher!

Selain menyoblos, pada tanggal 17 April 2019 menjadi hari libur yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk berbelanja dan menghabiskan waktu.

Belanja ke Mal Ini Usai Nyoblos Pemilu, Bisa Dapat Diskon dan Voucher!
Kompas.com
Ilustrasi Jari Bertinta 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Tinggal menghitung hari, pemilihan umum (pemilu) akan menjadi momen pesta demokrasi yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.

Selain menyoblos, pada tanggal 17 April 2019 menjadi hari libur yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk berbelanja dan menghabiskan waktu bersama keluarga di pusat perbelanjaan.

Menyemarakan momen tersebut, Central Park dan Neo Soho Mall yang berlokasi di Jakarta Barat mendukung penuh momentum evaluasi pemimpin yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat banyak.

Spesial untuk tanggal tersebut, dengan menunjukan jari bertinta dan menandakan sudah berpartisipasi memberikan hak suaranya, para pengunjung berhak untuk mendapatkan penawaran menarik di tenant-tenant Central Park dan Neo Soho Mall.

Beberapa tenant yang berpartisipasi seperti The Clinic, Sephora, Optik Seis, Charles & Keith, Celebrity Fitnes, Kovee, Chipmunk, Bakerzin, Pancious, Shaburi, dan masih banyak lagi.

"Berdekatannya perayaan Paskah dan pemilihan umum presiden dan wakil presiden yang berlangsung lima tahun sekali ini, Central Park dan Neo Soho sebagai salah satu destinasi perbelanjaan dan hiburan di Jakarta, akan ikut mendukung dan berpartisipasi dalam menyuarakan kampanye anti golput di tanggal 17 April 2019 mendatang," Silviyanti selaku Senior Marketing Communication Manager Central Park Mall dan Neo Soho dalam keterangan tertulisnya.

Minta Pendukung Jokowi Viralkan Konser Putih Bersatu, Cak Lontong Singgung Sandi hingga Buat Heboh

Dukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019, Tangan Aa Gym Disoroti Teuku Wisnu: Ia Tetap Berjuang

Hadirnya penawaran menarik di beberapa tenant yang berpartisipasi tersebut dikatakan Silviyanti menjadi bentuk apresiasi untuk pengunjung mal yang telah memberikan hak suaranya.

Yang menarik, khusus untuk 100 pengunjung pertama yang menukarkan struk dengan minimal pembelanjaan Rp 500 ribu akan berhak untuk mendapatkan voucher Grab senilai Rp 100 ribu.

Disamping itu, menambah semangat berbelanja dalam menyambut momen Paskah yang juga berdekatan, Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan program belanja khusus untuk para pengunjung setianya.

Dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp 500 ribu di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho Mall, 50 pengunjung pertama perharinya berkesempatan untuk bermain Pop & Win dan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 100 ribu.

Pengunjung yang bermain dan mendapatkan skor tertinggi berpeluang untuk meraih voucher 3 Hari 2 Malam di Singapura + Universal Studio Admission Tickets, Voucher Jakarta Aquarium, dan Voucher Chipmunk.

Program Pop & Win dapat ditemukan di Neo Atrium, Neo Soho Mall dan berlangsung dari tanggal 17 sampai dengan 28 April 2019.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved