Pemilu 2019

Tunjukkan Jari Bertinta Usai Mencoblos, Anda Bisa Nikmati Sederet Promo di Lotte Shopping Avenue

Berbagai penawaran menarik dihadirkan untuk para pengunjung mulai dari Buy 1 Get 1, diskon 50 persen, cashback, hingga harga spesial

Tunjukkan Jari Bertinta Usai Mencoblos, Anda Bisa Nikmati Sederet Promo di Lotte Shopping Avenue
ISTIMEWA/Dokumentasi Lotte Shopping Avenue
Ilustrasi Belanja di Lotte Shopping Avenue 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Lotte Shopping Avenue (LoVe) turut meramaikan euphoria pesta demokrasi ini dengan menjadikan momen yang tepat untuk memberikan diskon spesial.

Cukup dengan hanya menunjukkan “Tinta Ungu” pada jari setelah pencoblosan, sederet promo dan diskon spesial bisa didapatkan dari tenant-tenant yang ada di Lotte Shopping Avenue (LoVe).

Berbagai penawaran menarik dihadirkan untuk para pengunjung mulai dari Buy 1 Get 1, diskon 50 persen, cashback, hingga harga spesial diberikan sebagai wujud apresiasi kepada pengunjung setia Lotte Shopping Avenue (LoVe) yanv menggunakan hak pilihnya.

Lebih dari 30 tenant dari berbagai brand akan berpartisipasi dalam program “Tinta Ungu”, seperti Dairy Queen dengan promo Free upsize untuk pembelian Blizzard semua ukuran dan semua rasa.

Lalu Street Kings dengan promo Buy 2 Get 1, JJ Royal Brasserie juga memberikan penawaran free menu untuk setiap pembelian minimal Rp 150 ribu, juga tak kalah menarik dari Pizza Marzano yang memberikan diskon 50 persen.

Promo lainnya juga datang dari tenant F&B ada Shaburi & Kintan Buffet, Johnny Rockets, Ta Wan, Remboelan, School Food, Genki Sushi dan masih banyak lagi.

“Lotte Shopping Avenue ingin mengapresiasi pengunjung setia yang telah menggunakan hak pilihnya lewat berbagai penawaran menarik berupa diskon ataupun harga spesial," ujar Ahn Chi Woo selaku GM Marketing Lotte Shopping Avenue (LoVe), Selada (16/4/2019) dalam keterangan resminya.

Keseruan lainnya juga datang bagi penggemar Beyblade loh, Lotte Shopping Avenue (LoVe) bekerjasama dengan Emway Globalindo rupanya menggelar Beyblade Burst Asia Championship 2019 – Indo Finale di Main Atrium lantai GF mulai tanggal 15 – 21 April 2019.

Permainan seru yang biasanya digemari oleh anak-anak ini bisa diikuti untuk peserta usia 6 -12 tahun loh.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved