Meriahkan Paskah, Hotel Ini Bagikan Telur Cokelat untuk Anak-anak

Para tamu yang makan siang dan membawa anak-anak secara otomatis akan diberikan bingkisan cokelat berbentuk telur warna-warni

Meriahkan Paskah, Hotel Ini Bagikan Telur Cokelat untuk Anak-anak
Pexels.com
Paskah 2019: Makna Simbol Telur Paskah, Tradisi Turun Temurun Bangsa Mesopotamia Sejak Abad Ke-2 Sebelum Masehi 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN LAMA - Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel turut meramaikan perayaan Paskah yang jatuh pada hari ini, Minggu (21/4/2019).

Hal itu dilakukan dengan membagikan telur cokelat spesial khusus untuk anak-anak yang makan siang di restoran Anigre.

Diketahui bahwa bahwa hotel bintang lima di Jakarta Selatan tersebut memang menghadirkan program makan siang spesial Paskah bertajuk Easter Eggstra Brunch.

Para tamu yang makan siang dan membawa anak-anak secara otomatis akan diberikan bingkisan cokelat berbentuk telur warna-warni yang menggambarkan keceriaan Paskah.

"Setiap tahunnya kami memang menghadirkan program spesial pada perayaan Paskah dan kali ini kami bagikan telur cokelat agar anak-anak ikut merasa gembira," ujar Reni Kusumawardhani kepada TribunJakarta.com, Minggu (21/4/2019).

Khusus di hari ini, para tamu bisa menikmati hidangan prasmanan brunch dengan berbagai pilihan hidangan spesial mulai pukul 12.00 WIB hingga 15.00 WIB dengan harga Rp 688 ribu ++ per orang.

Pengemudi Taksi Online Cantik Ini Merasakan Perjuangan RA Kartini Soal Emansipasi Wanita

Bahayakan Masyarakat, Papan Billboard di Klender Dicopot Pemadam

Mulai H-10 Lebaran, PT KAI Siapkan Takjil Bagi Penumpang untuk Sahur dan Buka Puasa

Harga tersebut sudah termasuk bisa menikmati prosecco, craft beer, teh dengan ragam rasa buah, infused water dan berbagai aktivitas seru untuk anak-anak seperti photobooth dan juga kid playground.

Berbagai macam sajian yang disediakan sangat beragam mulai dari Western food, Chinese food, Indonesian food dan juga lainnya.

Bahkan, yang menarik ialah hadirnya beragam dessert spesial dengan warna yang cerah sepeti merah, kuning, ungu, orange dan masih banyak lagi.

Bahkan dekorasi restoran pun dihiasi dengan aneka hiasan replika telur serta patung kelinci.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved