Pilpres 2019

Wacana Pertemuan Prabowo-Luhut, BPN Nilai Tak Ada Urgensi Sementara Ketua TKN Tidak Tahu

Ahmad Riza Patria menilai belum ada urgensi terkait adanya rencana pertemuan antara Luhut Binsar Panjaitan dan Prabowo Subianto

Wacana Pertemuan Prabowo-Luhut, BPN Nilai Tak Ada Urgensi Sementara Ketua TKN Tidak Tahu
Tribunnews.com/Rizal Bomantama
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto disambut ribuan pendukungnya di depan rumahnya, Jalan Kertanegara Nomor 04, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019) jelang syukuran kemenangan. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Juru Debat BPN Prabowo-Sandi, Ahmad Riza Patria menilai belum ada urgensi terkait adanya rencana pertemuan antara Luhut Binsar Panjaitan dan Prabowo Subianto.

"Saya enggak tahu apa urgensinya 01 mau ketemu dengan 01. Sejauh yang saya tahu belum ada pertemuan, tapi kami akan cek lagi, karena menurut saya belum ada urgensinya," kata Riza saat ditemui di Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2019).

Riza menyebut bahwa yang seharusnya dilakukan saat ini adalah sama-sama mengawal penghitungan suara yang tengah berlangsung.

"Jangan sampai kita euforia dan terpancing atau terprovokasi oleh pihak tertentu yang ingin mengacau. Mari kita kawal proses demokrasi ini dengan damai, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Jadi kemenangan ini kita jaga dengan baik," imbuhnya.

Adapun seperti diketahui, adik capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo mengatakan Menko Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan adalah sosok utusan Joko Widodo yang kabarnya dikirim untuk menemui Prabowo.

Hal itu diungkapkan Hasyim di posko pemenangan Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jaksel, Sabtu (20/4/2019).

“Pak Luhut Binsar Panjaitan yang akan menemui Prabowo,” ujar Hasyim.

Hashim belum tahu pasti pertemuan itu akan berlangsung.

Dirinya memperkirakan pertemuan akan berlangsung besok Minggu (21/4/2019) di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara.

“Saya dengar seperti itu, tapi belum ada kepastian jadwal,” pungkasnya.

Halaman
1234
Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved