Persija Jakarta

Cetak Gol Perdana di Persija Jakarta, Sandi Sute Persembahkan Buat Keluarga

Gelandang bertahan Persija Jakarta, Sandi Darma Sute berhasil menciptakan gol perdananya di ajang bergengsi Piala AFC 2019.

Cetak Gol Perdana di Persija Jakarta, Sandi Sute Persembahkan Buat Keluarga
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Gelandang bertahan Persija Jakarta, Sandi Darma Sute saat ditemui selepas pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019) sore. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN - Gelandang bertahan Persija Jakarta, Sandi Darma Sute berhasil menciptakan gol perdananya di ajang bergengsi Piala AFC 2019.

Sandi Sute mencetak satu dari dua gol yang dilesatkan skuat Ibu Kota ke gawang Ceres Negros saat bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019) sore.

Gol perdana pemain asal Palu, Sulawesi Tengah, itu gagal mengantarkan Persija Jakarta meraih kemenangan dihadapan The Jakmania.

Sebab, skuat Ibu Kota harus mengakui keunggulan tim tamu Ceres Negros dengan skor akhir 2-3.

Meski begtitu, Sandi mengaku senang bisa memberikan kontribusi dengan sumbangan gol di lapangan.

"Dengan gol perdana saya di afc, saya sangat sangat bersyukur ini gol buat istri dan anak-anak saya," ucap Sandi Sute saat ditemui selepas pertandingan, Selasa (23/4/2019).

Pemain berusia 28 tahun itu tetap tetap memberikan apresiasi besar kepada perjuangan yang telah dilakukan rekan-rekannya di atas lapangan.

KPPS Gugur Usai Bertugas, Sandiaga: Kita Jangan Terlalu Banyak Mengkritik

VIDEO Saat Sandiaga Jenguk Relawan yang Terluka Usai Kawal Penghitungan Suara

Sandi Sute yakin timnya masih mempunyai peluang besar lolos dari fase Grup G Piala AFC 2019.

"Alhamdulillah kita tetap bersyukur, meski kami tidak bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini. Intinya masih ada dua pertandingan dan ini bisa menjadikan kami runner up terbaik dan saya lihat masih ada kesempatan kedepannya," papar Sandi.

Di laga selanjutnya, skuat Macan Kemayoran akan melawat ke Vietnam bertandang ke markas Becamex Binh Duong pada Kamis (1/5/2019) mendatang.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved