Kejuaraan Asia 2019

Simak Hasil Undian Lengkap Wakil Indonesia pada Kejuaraan Asia 2019, Ini Daftar 6 Unggulan

Pada nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, Tommy Sugiarto, dan Jonatan Christie menempati unggulan keenam hingga kedelapan.

Simak Hasil Undian Lengkap Wakil Indonesia pada Kejuaraan Asia 2019, Ini Daftar 6 Unggulan
Badminton Indonesia
Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) berinteraksi saat menjalani partai perempat final Fuzhou China Open 2018, Jumat (9/11/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM- Sebanyak 20 wakil Indonesia akan mengikuti Kejuaraan Asia 2019 yang digelar di Wuhan Sports Center, China, 23-28 April.

Pada turnamen setara Super 500 tersebut, setiap sektor masing-masing mengirim empat wakil dan enam wakil Indonesia masuk dalam daftar unggulan.

Pada nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, Tommy Sugiarto, dan Jonatan Christie menempati unggulan keenam hingga kedelapan.

Wakil tunggal putra Indonesia lainnya yang berpartisipasi ialah Shesar Hiren Rhustavito.

Anthony yang pada turnamen sebelumnya menjadi runner-up Singapore Open 2019, akan memulai perjalanannya pada Kejuaraan Asia 2019 dengan menghadapi Ng Ka Long Angus (Hong Kong).

Ng tercatat unggul 5-3 dalam rekor pertemuan dengan Anthony. Terakhir kali kedua pemain bertemu pada All England Open 2019 dan Ng berhasil mencapai semifinal.

Sementara itu, Jonatan akan menghadapi Kenta Nishimoto (Jepang) dan Tommy melawan pemenang kualifikasi Grup C.

Pada nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung dijadwalkan berhadapan dengan pemenang kualifikasi Grup D.

Fitriani akan menjumpai wakil Malaysia, Sonia Cheah (Malaysia) dan Ruselli Hartawan melawan Kim Ga-eun (Korea Selatan).

Dari nomor ganda putra, pasangan peringkat pertama dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengawali babak pertama dengan mmenjumpai Bodin Isara/Maneepong Jongjit (Thailand).

Ekspresi pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting ketika bertanding melawan pebulu tangkis Jepang Kento Momota pada laga final China Open 2018 di di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China, Minggu (23/9/2018). Anthony Sinisuka Ginting berhasil meraih juara China Open 2018 setelah mengalahkan Momota dengan skor akhir 23-21 dan 21-19.
Ekspresi pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting ketika bertanding melawan pebulu tangkis Jepang Kento Momota pada laga final China Open 2018 di di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China, Minggu (23/9/2018). Anthony Sinisuka Ginting berhasil meraih juara China Open 2018 setelah mengalahkan Momota dengan skor akhir 23-21 dan 21-19. (Kompas.com via ANTARA FOTO/HO/HUMAS PP PBSI))
Halaman
1234
Penulis: Erik Sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved