Hari Pertama Avengers: Endgame, Kelapa Gading XXI Dipenuhi Penonton

Hari pertama penayangan film Avengers: Endgame, Rabu (24/4/2019), bioskop Kelapa Gading XXI di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, dipenuhi penonton.

Hari Pertama Avengers: Endgame, Kelapa Gading XXI Dipenuhi Penonton
TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Hari pertama penayangan film Avengers: Endgame, Rabu (24/4/2019), bioskop Kelapa Gading XXI di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, dipenuhi penonton. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, KELAPA GADING - Hari pertama penayangan film Avengers: Endgame, Rabu (24/4/2019), bioskop Kelapa Gading XXI di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, dipenuhi penonton.

Pantauan TribunJakarta.com pada pukul 20.40 WIB malam ini, penonton mulai berdatangan untuk menonton film garapan sutradara bersaudara Joe dan Anthony Russo tersebut.

Ketika memasuki gerbang bioskop, tampak pengunjung yang kebanyakan didominasi anak muda mulai bersiap-siap.

Ada yang mencetak tiket mereka, ada yang tampak memenuhi kios penjual makanan dan minuman, dan ada pula yang tampak berfoto di depan instalasi Avengers: Endgame di dekat pintu masuk bioskop.

Mereka hendak menonton di jam tayang 20.45 WIB, atau jam tayang ke-26 di bioskop tersebut.

#AvengersEndgame Trending Topik, Intip 8 Cuitan Lucu, Nonton Bawa Selimut hingga Kebawa Mimpi

Kembalinya Natalie Portman hingga Akhir yang Emosional, yang Ditunggu-tunggu dari Avengers: Endgame

Tak tanggung-tanggung, di Kelapa Gading XXI, Avengers: Endgame mendapatkan tempat di 34 kali jam penayangan mulai pukul 10.15 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Selain itu, film bergenre action ini juga memenuhi jam tayang di delapan studio Kelapa Gading XXI.

Salah seorang penonton, Ian (24) mengatakan, film ini sudah lama ditunggunya.

Maka dari itu, Ian rela memesan tiket sejak tiga hari yang lalu supaya tak kehabisan tempat di penayangan pertama film ini.

"Saya udah pesan dari tiga hari yang lalu. Untungnya nggak kehabisan ya, udah lama banget nungguin film ini soalnya," kata Ian.

Hal senada diungkapkan Yudi (45), seorang penonton asal Cilincing yang sengaja menghabiskan waktu selepas pulang kantor untuk menyaksikan film ini.

"Iya nih sengaja balik kantor langsung nonton. Ini film saya udah tunggu-tunggu banget ya, apalagi kemaren setelah nonton Captain Marvel langsung penasaran sama Endgame nih. Jadi ya nggak mau kelewatan," kata Yudi.

Untuk diketahui, Avengers: Endgame adalah film ke-22 keluaran Marvel Studios yang juga termasuk dalam Marvel Cinematic Universe.

Karakter ikonik Avengers seperti Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr., Captain America yang diperankan Chris Evans, dan Thor yang diperankan Chris Hemsworth, dan pahlawan super lainnya bakal beraksi dalam satu jalan cerita.

Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved