Kejuaraan Asia 2019

Kejuaraan Asia 2019: 15 Wakil Indonesia Jalani Laga Babak I Hari Ini, Christie dan Ginting Main

Jonatan Christie bakal memainkan duel ke-10 dengan wakil Kenta Nishimoto. Sejauh ini, Jonatan Christie masih unggul 6-3 atas Nishimoto.

Kejuaraan Asia 2019: 15 Wakil Indonesia Jalani Laga Babak I Hari Ini, Christie dan Ginting Main
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi setelah mengalahkan Kento Momota (Jepang) pada laga babak kedua Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (4/4/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, WUHAN- Sebanyak 15 wakil Indonesia akan menjalani laga babak kesatu pada hari kedua penyelenggaraan Kejuaraan Asia 2019 di Wuhan, China.

Ke-15 wakil itu tersebar pada empat nomor pertandingan yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda putri.

Adapun nomor ganda campuran telah menggelar pertandingan babak kesatu pada hari pertama turnamen di Wuhan Sports Center, Selasa (23/4/2019).

Tiga dari empat wakil ganda campuran yang sudah bertanding berhasil lolos ke babak kedua.

Pada rangkaian laga hari ini, pasangan ganda putri nasional, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, akan tampil sebagai wakil Merah Putih pertama yang bermain.

Duet Yulfira/Jauza dijadwalkan bertanding kontra wakil Malaysia, Anna Chin Yik Cheong/Lim Chiew Sien, pada pukul 10.00 waktu setempat atau 09.00 WIB.

Ekspresi pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting ketika bertanding melawan pebulu tangkis Jepang Kento Momota pada laga final China Open 2018 di di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China, Minggu (23/9/2018). Anthony Sinisuka Ginting berhasil meraih juara China Open 2018 setelah mengalahkan Momota dengan skor akhir 23-21 dan 21-19.
Ekspresi pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting ketika bertanding melawan pebulu tangkis Jepang Kento Momota pada laga final China Open 2018 di di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China, Minggu (23/9/2018). Anthony Sinisuka Ginting berhasil meraih juara China Open 2018 setelah mengalahkan Momota dengan skor akhir 23-21 dan 21-19. (Kompas.com via ANTARA FOTO/HO/HUMAS PP PBSI))

Setelah pertandingan Yulfira/Jauza, para wakil Indonesia yang berturut-turut akan tampil ialah Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso (ganda putra), Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra).

Disusul dua laga dari wakil tunggal putri yakni Choirunnisa dan Ruselli Hartawan.

Seperti pasangan Yulfira/Jauza, Choirunnisa juga akan memulai perjuangannya dengan menjumpai wakil Malaysia yakni Lee Ying Ying.

Sementara itu, Ruselli ditantang Kim Ga-eun dari Korea Selatan.

Halaman
1234
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved