Piala Indonesia 2019

Bek Senior Persija Jakarta Optimis Bisa Kalahkan Bali United di Piala Indonesia

Bek kanan senior Persija, Ismed Sofyan mengatakan timnya memiliki motivasi besar bisa mendapatkan kemenangan saat berhadapan dengan Bali United.

Bek Senior Persija Jakarta Optimis Bisa Kalahkan Bali United di Piala Indonesia
TRIBUNNEWS.COM/ABDUL MAJID
Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan saat ditemui seusai menjalani sesi latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (7/4/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Setelah berlaga di Piala AFC 2019, Persija Jakarta langsung mengalihkan fokus ke pertandingan terdekat di Piala Indonesia.

Skuat Macan Kemayoran akan bertandang ke markas Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (26/4/2019) pukul 15.30 WIB.

Waktu persiapan singkat tak menyurutkan semangat para pemain Persija Jakarta mencuri poin penuh di kandang Bali United.

Bek kanan senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengatakan timnya memiliki motivasi besar bisa mendapatkan kemenangan saat berhadapan dengan Bali United.

Kekalahan di pertandingan terakhir tidak menyurutkan semangat para pemain Persija Jakarta untuk bisa mendapatkan hasil terbaik di Pulau Dewata.

Jalan Terjal Persija Jakarta di Piala AFC, Tumbang Disaksikan Jakmania hingga Bruno Matos Frustasi

"Kita sudah datang ke Bali dan mempunyai waktu 3 hari prepare untuk lawan Bali United. Kita juga sudah melupakan kekalahan di pertandingan kemarin," ujar Ismed Sofyan dalam rilis yang diterima TribunJakarta, Kamis (25/4/2019).

"Yang penting anak-anak fokus dan mempunyai motivasi tinggi agar dapat poin maksimal di kandang Bali United," papar Ismed.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 14 itu menilai jadwal padat yang dihadapi tidak akan berpengaruh terhadap permainan Persija Jakarta di lapangan.

Sebab, skuat Macan Kemayoran memiliki para pemain pelapis yang mempunyai kualitas merata disetiap lininya.

"Secara keseluruhan komposisi pemain di Piala AFC dan Piala Indonesia memang sedikit berbeda jadi aku pikir tidak ada pengaruhnya di pertandingan besok," tutur pemain berusia 39 tahun tersebut.

Selanjutnya, Persija Jakarta akan bertindak sebagai tuan rumah leg kedua Piala Indonesia di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (4/5/2019).

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved