Kejuaraan Asia 2019

Kejuaraan Asia 2019: 11 Wakil Merah Putih di Babak II, Ahsan/Hendra Mundur Karena Alasan Ini

Pasangan berjulukan Minions itu merupakan unggulan teratas turnamen dan berstatus nomor satu dunia, sedangkan Chang/Yeung cuma berperingkat ke-97

Kejuaraan Asia 2019: 11 Wakil Merah Putih di Babak II, Ahsan/Hendra Mundur Karena Alasan Ini
SUPER BALL/Feri Setiawan
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo saat melawan pasangan bulutangkis Denmark, Mads Conrad Petersen dan Mads Pieler Kolding pada Turnamen Bulutangkis Blibli Indonesian Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (6/7/2018). Pada pertandingan tersebut Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo menang dengan skor 20-22 22-20 21-18. 

TRIBUNJAKARTA.COM, WUHAN- Kejuaraan Asia alias Badminton Asia Championsips (BAC) 2019 yang digelar di Wuhan Sports Center, Wuhan, China, telah memasuki hari ketiga.

Hari ini, Kamis (25/4/2019), para kontestan termasuk wakil-wakil Indonesia akan menjalani pertandingan babak kedua.

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal membuka perjuangan 11 wakil Merah Putih pada babak tersebut.

Duet Marcus/Kevin dijadwalkan bertanding melawan Chang Tak Ching/Yeung Ming Nok (Hong Kong) pada pukul 10.00 waktu setempat atau 09.00 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan.

Namun, di atas kertas, Marcus/Kevin jauh lebih diunggulkan menang ketimbang Chang/Yeung.

Sebab, pasangan berjulukan Minions itu merupakan unggulan teratas turnamen dan berstatus nomor satu dunia, sedangkan Chang/Yeung cuma berperingkat ke-97 dunia.

Selain Marcus/Kevin, tiga wakil Indonesia lainnya juga dijadwalkan menjalani laga babak kedua Kejuaraan Asia 2019 pada jam yang sama.

Ketiga wakil itu adalah Tommy Sugiarto (tunggal putra), Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran), dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Dari nomor tunggal putri, ujian berat akan dilakoni dua wakil tersisa yakni Gregoria Mariska Tunjung dan Choirunnisa.

Halaman
1234
Penulis: Erik Sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved