IIMS 2019

Mini Ice Blue Resmi Diluncurkan di Telkomsel IIMS 2019

New Mini Ice Blue Edition resmi diluncurkan di acara Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, di JIEexpo Kemayoran Jakarta Pusat.

Mini Ice Blue Resmi Diluncurkan di Telkomsel IIMS 2019
TribunJakarta.com/Muhammad Rizki Hidayat
Mobil New Mini Ice Blue Edition saat dipamerkan di booth BMW area hall D4, pada acara Telkomsel IIMS 2019, JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2019). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN - New Mini Ice Blue Edition resmi diluncurkan di acara Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, di JIEexpo Kemayoran Jakarta Pusat.

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, menyebut mobil Mini ini sebagai kombinasi yang unik.

"Kombinasi unik antara sensasi berkendara seru, kualitasnya premium dan fungsionalitasnya sangat cerdas," kata Ramesh, sapaannya, di booth BMW Group Pavilion, hall D4, JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2019).

Dia menambahkan, karakter mobil Mini Ice Blue Edition ini merupakan desain yang tidak dipengaruhi oleh tren yang kekinian.

"Hal yang paling menarik adalah fakta bahwa 'Mini' tidak pernah terpengaruh oleh tren atau mode-mode singkat," ucapnya.

"Karakter inti dari 'Mini' di Indonesia semakin populer, dan peluncuran edisi khusus ini berjalan konsisten dengan sejarah Mini yang identik dengan performa yang tinggi," lanjutnya.

Kidd Yam selaku Head of Mini Asia mengatakan, mobil Mini tipe teranyar ini mengacu pada gaya yang sporty.

"Mobil New Mini Ice Blue Edition ini dilengkapi dengan sisi premium. Tapi tetap terlihat sporty dan atletik ya. Baik dari segi interiornya atau eksteriorya," kata Kidd Yam, di tempat dan waktu yang sama.

Pun dilengkapi dengan trim Mini John Cooper Works, setir sports leather Mini Yours, Sport seats, dan pedal stainlees steel.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Rizki Hidayat
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved