IIMS 2019

Mitsubishi Xpander Limited Dibanderol Rp 276.600.000

Xpander Limited merupakan varian termewah dari Mitsubishi Xpander saat ini

Mitsubishi Xpander Limited Dibanderol Rp 276.600.000
Tribunnews.com/Jeprima
Mitsubishi Xpander Limited saat diluncurkan di pembukaan pameran otomotif IIMS 2019, Kamis (25/4/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Mitsubishi Motors mengembangkan varian baru untuk MPV terlarisnya, Mitsubishi Xpander dengan menghadirkan varian terbaru Xpander Limited.

Untuk pertama kalinya model ini dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo, Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (25/4/2019).

Xpander Limited merupakan varian termewah dari Mitsubishi Xpander saat ini. Mitsubishi menambahkan sarung jok yang lebih sporty, ornament decal, exclusive Limited ID, dan scuff plate pada interior mobil tersebut.

Sedangkan pada eksterior mobil tersebut, terdapat: aero kit, mirror cover decal, door handle protector, fuel lid gardnish, dan engine hood emblem.

Direktur Sales & Marketing Mitsubishi, Irwan Kuncoro menyatakan, pengembangan Xpander bertujuan untuk mempertahankan tren penjualan yang tinggi, khususnya dengan gerakan kampanye #pilihXpanderpinterbener.

Honda Hadirkan Program Penjualan Menarik Selama IIMS 2019

VIDEO Peluncuran All-New BMW Z4 di IIMS 2019

IIMS 2019: Pengunjung Bisa Datang dan Masuk Secara Gratis, Begini Caranya

"Ini kita mempertahankan tren penjualan yang tinggi. Saat ini kan mobil itu laku 100 ribu unit dalam waktu 18 bulan. Ini ingin kita pertahankan," kata Irwan Kuncoro.

Xpander Limited hanya ditawarkan dalam satu warna, yaitu Quartz white pearl dan dijual seharga Rp 276.600.000.

Selain mengeluarkan varian pengembangan, untuk mempertahankan penjualan yang tinggi, Mitsubishi Motors juga menggandeng pereli nasional, Rifat Sungkar untuk menggunakan mobil tersebut dalam ajang reli.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Hadirkan Pilihan Paling Mewah, Mitsubishi Motors Luncurkan Xpander Limited

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved