Telkomsel IIMS 2019 Potensi Genjot Penjualan Mercedes Benz

Gelaran pameran otomotif Telkomsel IIMS nyatanya tak hanya sebagai ajang memperkenalkan produk baru dari para pelaku otomotif Indonesia.

Telkomsel IIMS 2019 Potensi Genjot Penjualan Mercedes Benz
TribunJakarta/Lita Febriani
Peluncuran Mercedes-Benz B 200 Progressive Line 2019 di Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019, Kamis (25/4/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Lita Febriani

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN - Gelaran pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) nyatanya tak hanya sebagai ajang memperkenalkan produk baru dari para pelaku otomotif Indonesia.

Ajang ini pun digunakan sebagai cara menggenjot penjualan dari masing-masing perusahaan otomotif.

Mercedes Benz merupakan satu diantara perusahaan otomotif yang optimis melalui Telkomsel IIMS mampu menggenjot penjualan.

"Salah satu kunci untuk mendorong penjualan Mercedes Benz ini juga melalui berparitisipasi dalam ajang otomotif seperti IIMS. Ini merupakan pameran internasional pertama di tahun 2019 di Indonesia. Kami melihat ada potensi besar menggenjot penjualan," tutur Public Relations PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Dennis A. Kadaruskan kepada TribunJakarta.com di Telkomsel IIMS, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2019).

IIMS juga dinilai sebagai ajang penting untuk memperkenalkan berbagai fitur terbaru dari masing-masing produk.

Apalagi konsumen saat ini cukup memperhatikan mengenai fitur yang tertanam dalam sebuah mobil.

"IIMS bagi Mercedes Benz itu penting karena kami dapat memperkenalkan produk-produk terbaru kepada konsumen yang ingin mencari teknologi terkini digabung dengan fitur keselamatan milik Mercedes Benz. Kami melihat usai pameran selalu ada kenaikan penjualan dan awareness dari konsumen," terang Dennis.

Resmi Dirilis, All-New BMW Z4 Menarik Perhatian di Acara Telkomsel IIMS 2019

Mercedes Benz Resmi Luncurkan The New B Class

Pada gelaran Telkomsel IIMS 2019, Mercedes Benz memperkenalkan produk terbarunya The New B Class yakni Mercedes-Benz B 200 Progressive Line.

Mercedes-Benz B 200 Progressive Line 2019 dibandrol seharga Rp 679 juta dan dibenamkan berbagai fitur canggih dari Mercedes Benz.

B 200 Progressive Line memiliki kabin yang luas dan bagasi yang lebar.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved