IIMS 2019

IIMS 2019 Bukan Sekedar Pameran Otomotif, Beragam Hiburan Turut Dihadirkan untuk Manjakan Pengunjung

Satu diantaranya ialah pangkas rambut dengan konsep melayang di atas ketinggian yang dihadirkan oleh Carburator Spring Production.

IIMS 2019 Bukan Sekedar Pameran Otomotif, Beragam Hiburan Turut Dihadirkan untuk Manjakan Pengunjung
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Area Wasteland Project di Telkomsel IIMS 2019 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali digelar.

Pameran yang diselenggarakan oleh PT Dyandra Promosindo Tbk tak hanya menampilkan beragam produk otomotif saja, namun juga hiburan bagi para pengunjung.

Mulai dari nuansa karnival hingga area untuk anak tersedia di pameran yang berlangsung sejak 25 April - 5 Mei 2019 tersebut.

Pangkas Rambut di Ketinggian
Berbagai macam hiburan yang mengejutkan rupanya dihadirkan oleh peserta Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Satu diantaranya ialah pangkas rambut dengan konsep melayang di atas ketinggian yang dihadirkan oleh Carburator Spring Production.

Berlokasi di area yang unik bernama Wasteland Project, nantinya kegiatan pangkas rambut melayang ini bisa disaksikan oleh pengunjung yang lainnya.

Ignatius Hendra Wanadjaja atau kerap disapa Bingky yang merupakan inisiator Wasteland Project mengungkapkan bahwa ide ini sengaja dihadirkan untuk meramaikan Telkomsel IIMS 2019 yang berlangsung pada 25 April - 5 Mei 2019.

"Nanti akan ada dari tim kami yang bersedia memangkas atau memotong rambut siapapun termasuk pengunjung IIMS dari ketinggian sekira tujuh meter, biar mereka rasakan sendiri sensasinya seperti apa," ujar Bingky kepada TribunJakarta.com, Kamis (25/4/2019) di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Area Wasteland Project yang akan menjadi lokasi pangkas rambut dari ketinggian di Telkomsel IIM 2019, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat
Area Wasteland Project yang akan menjadi lokasi pangkas rambut dari ketinggian di Telkomsel IIM 2019, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat (TribunJakarta/Anisa Kurniasih)

Kegiatan tersebut dikatakan Bingky akan digelar pada Jumat (26/4/2019) sore sekira pukul 17.00 WIB.

Dengan menawarkan sensasi yang menantang tersebut, peserta yang ingin melakukannya cukup membayar sukarela saja.

Halaman
1234
Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved