IIMS 2019

Agnez Mo Akan Hibur Pengunjung di Booth DFSK IIMS 2019 Sabtu Depan

Agnez Mo akan tampil di booth DFSK di Hall A JIExpo mulai pukul 18.00 WIB

Agnez Mo Akan Hibur Pengunjung di Booth DFSK IIMS 2019 Sabtu Depan
TRIBUNJAKARTA.COM/Lita Febriani
Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 yang digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penyanyi pop tenar Indonesia yang kini meniti karier internasional di Amerika Serikat, Agnez Mo akan tampil mengguncang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo, Kemayoran pada Sabtu (4/5/2019) minggu depan.

Agnez Mo akan tampil di booth DFSK di Hall A JIExpo mulai pukul 18.00 WIB. Tentu saja, sejumlah single hit-nya akan dia bawakan untuk menghibur pengunjung dan fans-nya.

“Sesuai dengan tema DFSK kali ini Infinite Glorious Experience, kami ingin memberikan kegembiraan dan kesenangan yang terus-menerus selama Telkomsel IIMS 2019. Kami menghadirkan program penjualan khusus selama Telkomsel IIMS 2019, beragam program dan fasilitas, hingga penampilan luar biasa dari AGNEZ MO yang tentunya akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan selama berkunjung ke Telkomsel IIMS 2019,” kata Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Franz menyatakan, pameran IIMS 2019 merupakan momen tepat bagi DFSK untuk memperkenalkan brand DFSK yang memiliki lini kendaraan sport utility vehicle (SUV) berkualitas tinggi serta didukung berbagai layanan penunjang lainnya kepada para masyarakat Indonesia, khususnya kepada pecinta otomotif di Indonesia.

“Kami menilai Telkomsel IIMS 2019 merupakan salah satu ajang yang tepat untuk memperkenalkan DFSK kepada masyarakat Indonesia karena menghadirkan beragam lapisan masyarakat Indonesia dengan berbagai kebutuhannya. Kami melihat ini momen yang tepat dan penting untuk DFSK ikut serta di Telkomsel IIMS 2019 serta membawa sejumlah kemeriahan yang khusus disajikan kepada pengunjung yang hadir,” jelas Franz Wang.

DFSK hadir di Hall A7 dengan luas booth mencapai 1.008 m2 dan mengusung tema Infinite Glorious Experience. Selama 11 hari pameran, DFSK memajang tujuh mobil yang terdiri dari DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 580 yang merupakan kendaraan terbaru untuk masyarakat Indonesia.

Selama pameran, DFSK menawarkan sejumlah promo pembelian mobil DFSK mulai dari skema paket DP ringan hingga 0%, bunga yang rendah dan sampai 0%, serta cenderamata khusus dari DFSK selama pameran berlangsung.

Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa, Pengunjung IIMS 2019 Hikmat Nyanyikan Lagu Bagimu Negeri

Drum Band Pusdikzi Meriahkan Telkomsel IIMS 2019

Konsumen yang melakukan SPK juga berkesempatan mendapatkan berbagai jenis hadiah, mulai dari lucky dip harian hingga paket wisata ke Bali. Total hadiah yang disiapkan mencapai ratusan juta rupiah.

Selama IIMS 2019 berlangsung, DFSK juga menyediakan unit test drive untuk DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560.

Di booth DFSK juga disediakan charging station untuk pengisian daya smartphone, kursi untuk beristirahat, melihat kualitas suku cadang DFSK yang ditampilkan di Sparepart Corner, hingga kids corner bagi yang membawa anak-anak.

Sabtu (27/4/2019) sore tadi digelar talkshow yang dibawakan oleh Gofar Hilman dan Yasmin Wildblood membahas tentang trik memilih kendaraan SUV yang tepat.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Agnez Mo Siap Hibur Pengunjung di Booth DFSK Sabtu Depan

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved