IIMS 2019

Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa, Pengunjung IIMS 2019 Hikmat Nyanyikan Lagu Bagimu Negeri

Acara tersebut merupakan rangkaian dari bagian akhir penampilan drum band Pusdikzi yang turut memeriahkan Telkomsel IIMS 2019

Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa, Pengunjung IIMS 2019 Hikmat Nyanyikan Lagu Bagimu Negeri
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Aksi membentangkan bendera merah putih raksasa bersama pengunjung Telkomsel IIMS 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (27/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN - Damai dan bersatu, begitulah suasana yang bisa digambarkan pada acara Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sore ini, Sabtu (27/4/2019).

Pasalnya, pengunjung IIMS 2019 yang hadir di area outdoor diajak untuk bersama-sama membentangkan sebuah bendera merah putih raksasa tepat di depan panggung utama.

Acara tersebut merupakan rangkaian dari bagian akhir penampilan drum band Pusdikzi yang turut memeriahkan Telkomsel IIMS 2019.

Dipimpin oleh Letnan Jenderal Anto Mukti Putranto selaku Komandan Kodiklat AD yang juga turut hadir dalam acara tersebut, pengunjung diajak untuk sama-sama memegang bendera merah putih sambil menyanyikan lagu Bagimu Negeri.

Letjen Anto Mukti Putranto juga menyampaikan sedikit pesan khusus untuk seluruh pengunjung yang berada di lokasi sebelum menyanyikan lagu Nasional tersebut.

"Saya mengajak semua yang ada disini untuk ikut membentangkan bendera merah putih untuk mempersatukan hati kita bahwa NKRI adalah harga mati, itu yang harus diingat oleh kita semua," ujarnya di JIEXPO Kemayoran , Jakarta Pusat, Sabtu (27/4/2019).

Drum Band Pusdikzi Meriahkan Telkomsel IIMS 2019

Beli Mitsubishi Xpander di Telkomsel IIMS 2019 Berkesempatan Bawa Pulang Emas

Video Kejutan Ulang Tahun Baim Wong di Telkomsel IIMS 2019

Setelah menyanyikan lagu Bagimu Negeri, pengunjung juga diajak untuk sejenak mengheningkan cipta sambil memanjatkan doa untuk keselamatan semuanya.

Momen ini pun tak lupa dimanfaatkan oleh sebagian pengunjung untuk mengabadikan gambar dari ponsel pribadinya.

Sebelumnya, aksi memukau dari drum band Pusdikzi juga turut menghibur pengunjung yang hadir di IIMS 2019 pada akhir pekan ini.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved