IIMS 2019

Drum Band Pusdikzi Meriahkan Telkomsel IIMS 2019

Berkostum topeng harimau, dengan gagahnya para personel Pusdiksi membawakan instrumen lagu-lagu menggunakan seperangkat alat musik yang dibawa.

Drum Band Pusdikzi Meriahkan Telkomsel IIMS 2019
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Aksi Canka Ksatria Bhakti, drum band dari Pusat Pendidikan Zeni (Pusdikzi) yang tampil menghibur pengunjung yang datang ke Telkomsel IIMS 2019. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN – Suasana akhir pekan di pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dimeriahkan oleh hadirnya tim drum band TNI AD.

Mereka adalah Canka Ksatria Bhakti, drum band dari Pusat Pendidikan Zeni (Pusdikzi) yang tampil menghibur pengunjung yang datang ke Telkomsel IIMS 2019.

Berkostum topeng harimau, dengan gagahnya para personel Pusdiksi membawakan instrumen lagu-lagu menggunakan seperangkat alat musik yang dibawa.

Berkonsep parade sambil berkeliling di area outdoor, drum band Canka Ksatria Bhakti mampu menghipnotis pengunjung.

Tak jarang, aksi dari para pemain dan juga mayoret yang seluruhnya laki-laki dalam melempar tongkat dan membentuk formasi juga bikin melongo pengunjung yang menyaksikannya.

Video Kejutan Ulang Tahun Baim Wong di Telkomsel IIMS 2019

Ke IIMS? Yuk Intip Agenda Seru di Area Wasteland Project untuk Akhir Pekan

Beli Mitsubishi Xpander di Telkomsel IIMS 2019 Berkesempatan Bawa Pulang Emas

Kolonel CZI Sapto Widi Nugroho selaku Komandan Pusdikzi yang juga turut hadir dalam acara tersebut menjelaskan bahwa ini menjadi kali pertama bagi Pusdikzi dalam memeriahkan ajang Telkomsel IIMS 2019.

“Kami juga kaget awalnya saat diminta untuk turut memeriahkan acara IIMS 2019 ini, namun di sisi lain turut bangga dan senang melihat semangatnya tim Pusdikzi dalam menghibur pengunjung dan juga antusias pengunjung yang sangat ramai untuk menyaksikan kami,” ujarnya kepada TribunJakarta.com, Sabtu (27/4/2019) di JIEXPO Kemayoran.

Selama kurang lebih 30 menit, drum band Canka Ksatria Bhakti yang terdiri dari bintara dan tamtama tampil dengan membawakan beberapa lagu, satu diantaranya ialah Slow.

Menambah kemeriahan acara, hadir pula Letnan Jenderal Anto Mukti Putranto selaku Komandan Kodiklat AD untuk turut menyaksikan aksi drum band dari para prajuritnya.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved