IIMS 2019

Ke IIMS? Yuk Intip Agenda Seru di Area Wasteland Project untuk Akhir Pekan

Pukul 19.00 WIB sampai 20.00 WIB, tim dari Bingky Bikers Production akan melakukan aksi parade memamerkan motor

Ke IIMS? Yuk Intip Agenda Seru di Area Wasteland Project untuk Akhir Pekan
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Area Wasteland Exhibition di IIMS 2018. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN- Selain menghadirkan konsep bangunan yang artistik dan instagramable, Wasteland Project telah menyusun deretan agenda seru di pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Pada pameran yang berlangsung 25 April - 5 Mei 2019, Wasteland Project yang digagas oleh Bingky Bikers Production ini menghadirkan 15 pelaku usaha kreatif yang juga menawarkan barang dan jasanya.

Namun beragam keseruan bisa dinikmati oleh pengunjung yang datang ke area bangunan yang terbuat dari lempengen seng bekas tersebut menjadikan tempat ini sebagai "surga" otomotif dan juga kendaraan klasik.

Di akhir pekan ini Wasteland Exhibition Project 2019 tetap dibuka seperti biasanya yaitu pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Di waktu yang sama, kalian juga bisa merasakan serunya berpetualang di dalam Wasteland Greenzone area dan menyaksikan tenant live mode dari para peserta tenan yang ada di dalamnya.

Lalu, pada pukul 10.00 WIB - 17.00 WIB, pengunjung juga bisa menyaksikan live making bike atau demo merakit motor secara langsung, ini sangat cocok bagi kalian pecinta otomotif.

Selanjutnya di malam hari yaitu pukul 19.00 WIB sampai 20.00 WIB, tim dari Bingky Bikers Production akan melakukan aksi parade memamerkan motor dan mobil custom yang menjadi koleksinya.

Lalu dilanjutkan dengan flamming session atau pertunjukan api yang keluar dari sebuah sepeda motor.

Penonton akan dibuat terpukau dengan aksi tersebut dimana api yang menyala dan juga suara motor yang sangat keras akan membuat suasana akhir pekan menjadi meriah.

Lalu tak ketinggalan pula aksi ekstrim lainnya yaitu kegiatan memotong rambut dari ketinggian yang melibatkan pengunjung.

37 Titik di Jakarta Sabtu Pagi Masih Direndam Banjir: Paling Banyak di Jakarta Timur

NTRL Menggila di Acara Telkomsel IIMS 2019

VIDEO Penampakan Suzuki Jimny di Telkomsel IIMS 2019

"Kami memang sengaja menghadirkan kegiatan yang inovatif setiap tahunnya agar Telkomsel IIMS 2019 bisa meriah dan banyak pengunjung yang juga mau untuk datang ke Wasteland," ujar Bingky selaku inisiator dari Wasteland Project.

Selain itu ada juga beberapa workshop dari Wasteland yang dihadirkan secara gratis bagi kalian yang ingin datang ke pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved