Ramadan 2019

Ini Koleksi Terbaru Busana Ramadan dari Minimal, Harga Terjangkau Mulai Rp 249 Ribu

Memenuhi kebutuhan para pecinta Fashion, brand Minimal tak mau ketinggalan untum meluncurkan koleksi spesial Ramadan yang memukau.

Ini Koleksi Terbaru Busana Ramadan dari Minimal, Harga Terjangkau Mulai Rp 249 Ribu
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Tampilan koleksi terbaru busana Ramadan koleksi dari brand Minimal yang akan mempercantik penampilanmu menyambut Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Bulan suci Ramadan segera tiba.

Selain untuk beribadah, bulan suci ini juga menjadi waktu yang tepat untuk berbelanja Pakaian baru.

Memenuhi kebutuhan para pecinta Fashion, brand Minimal tak mau ketinggalan untum meluncurkan koleksi spesial Ramadan yang memukau.

Koleksi Ramadan tahun ini menawarkan beragam variasi dari 20 koleksi yang dihadirkan, mulai dari sheer maxi dress, loosefitting kaftan, outer, tunic serta long shirt dress.

Meski menjadi brand fashion ternama, namun tak perlu khawatir soal harga karena koleksi Ramadan kali ini harganya yang sangat terjangkau.

Intip 12 Koleksi Terbaru Minimal dengan Sentuhan Oriental

Sederet seri tunic hanya dibanderol dengan kisaran Rp 249.900 dan untuk kaftan serta shirt dress panjang seharga Rp 449.900, lalu untuk maxi dress termahal hanya dibanderol Rp 549.900.

Hesty Halim, selaku General Manager Minimal mengatakan bahwa koleksi Ramadan kali ini dibuat lebih ringan dan mudah dikenakan jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Koleksi Ramadan kali ini jauh lebih ringan ya, tidak terlalu banyak detail yang berat tapi tentu tetap cantik. Kami harap setiap customer dapat menemukan gaya Ramadan yang sesuai dengan pribadi
mereka sekaligus tetap nyaman di kantong," ujar Hesty Salim di Minimal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2019).

Hesty juga menambahkan bahwa kenyamanan tetap menjadi yang terpenting dalam koleksi Ramadan ini, tujuannya agar koleksi tersebut menjadi koleksi yang long-Iasting atau dapat dengan mudahnya dikenakan kembali setelah momen Ramadan telah usai.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved