Belum Punya Agenda Buka Puasa? Paket Bukber di Hotel Ini Bisa Jadi Pilihan

Terdapat cita rasa autentik lokal dari tujuh destinasi yang dipilih yaitu Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatra, Sulawesi, Kalimantan, Bali

Belum Punya Agenda Buka Puasa? Paket Bukber di Hotel Ini Bisa Jadi Pilihan
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Aneka kuliner dalam program culinary Journey dari Accor Hotels. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Perjalanan kuliner yang istimewa dihadirkan di Accor group lewat Culinary Journey, sebuah program yang digelar sepanjang tahun.

Bertepatan dengan menyambut bukan Ramadan, program ini menampilkan keragaman sajian masakan serta cita rasa unik hasil olahan para tim kuliner di lebih dari 120 restoran di hotel-hotel Accor di Indonesia.

Garth Simmons selaku Chief Operating Officer Accor Indonesia, Malaysia, Singapore and South Asia menyampaikan bahwa Accor mengundang para pecinta makanan serta para tamu untuk menikmati sajian masakan internasional.

Terdapat cita rasa autentik lokal dari tujuh destinasi yang dipilih yaitu Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatra, Sulawesi, Kalimantan, Bali dan Lombok.

"Tujuh tim kuliner akan menyajikan masakan khas daerah masing-masing sehingga para tamu yang menginap di hotel-hotel kami dapat menikmatinya bersama keluarga, rekan dan teman," ujar Garth Simmons selaku Chief Operating Officer Accor Indonesia, Malaysia, Singapore and South Asia, Jumat (3/5/2019).

Menyambut Ramadan, Novotel dan Mercure di area Jakarta dan Tangerang menyuguhkan sajian iftar dengan variasi menu prasmanan untuk berbuka puasa seharga mulai dari Rp154 ribu sampai Rp286 ribu net per orang.

Dalam rangkaian program Culinary Journey, Novotel Jakarta Gajah Mada, Novotel Jakarta Mangga Dua Square dan Novotel Tangerang menawarkan menu nasi kabsa dan Arabic mixed grill.

Nasi kabsa adalah menu popular Timur Tengah yang dibuat dari nasi dan daging.

Nama ini berasal dari kata dalam bahasa Arab ‘kbs’ yang artinya ‘tekan’, sesuai dengan teknik memasak dengan menekan bahan-bahan ke dalam sebuah pot.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved