Punya Nama Bertema Ramadan Bisa Dapat Ayam Geprek Gratis di Tempat Ini, Anda Tertarik?

Macam-macam nama yang berhak mendapatkan paket gratis ayam geprek antara lain bagi yang bernama Ramadhani, Ramadhan, Ramdhan dan lain sebagainya

Punya Nama Bertema Ramadan Bisa Dapat Ayam Geprek Gratis di Tempat Ini, Anda Tertarik?
Istimewa
Ilustrasi promo gratis Ayam Geprek Juara untuk pemilik nama bertema Ramadan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Banyak cara untuk berbagi di bulan suci Ramadan, contohnya seperti yang dilakukan oleh Ayam Geprek Juara.

Kabar baik bagi kamu yang memiliki nama bertema Ramadan karena bisa mendapatkan satu paket ayam geprek gratis di semua cabang Ayam Geprek Juara.

Macam-macam nama yang berhak mendapatkan paket gratis ayam geprek antara lain bagi yang bernama Ramadhani, Ramadhan, Ramdhan dan lain sebagainya.

Ubaidilah selaku pengelola Ayam Geprek Juara cabang Depok mengatakan bahwa tujuan memberi menu paket ayam gratis bagi nama yang bertema Ramadan adalah untuk berbagi kebahagiaan kepada konsumen setianya.

“Ini sebagai salah satu bentuk rasa syukur kami dan sekaligus untuk mensyiarkan bulan Ramadan yang penuh berkah dengan cara memberikan paket ayam geprek gratis bagi konsumen kami yang namanya bertema Ramadan,” kata Ubaidilah kepada TribunJakarta.com, Senin (6/5/2019).

Menurut Ubaidilah, antusiame warga sangat tinggi dengan promo ini, terbukti flayer-flayer yang tersebar di sosial media menjadi viral dan nama-nama yang bertema Ramadan pun berdatangan.

Prediksi Pergeseran Jam Rawan Macet di Wilayah Jakarta Selama Bulan Ramadan

Selama Ramadan, Masuk Taman Legenda TMII Hanya Rp 80 Ribu

Sederet Kegiatan Masjid Babah Alun di Kolong Tol Selama Ramadan

Promo ini berlaku dari awal Ramadan hingga akhir Ramadan di seluruh cabang-cabang Ayam Geprek Juara yang info lengkapnya bisa juga dilihat di www.ayamgeprekjuara.com.

Yuk bagi yang bernama Ramadan, segera ambil kesempatan menikmati satu paket ayam geprek cukup dengan membawa KTP atau tanda pengenal lainnya saja.

Nah, bagi yang memiliki nama non Ramadaan pun tidak perlu khawatir, karena harga yang ditawarkan untuk satu paket Ayam Geprek Juara hanya Rp 15 ribu.

Konsumen nantinya sudah langsung mendapatkan ayam, nasi, lalapan dan minum es tawar sepuasnya.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved