Hotel di Jakarta Utara Ini Hadirkan Hidangan Buka Puasa Lokal Otentik dengan Harga Terjangkau

Berbagai hidangan favorit lokal mulai dari aneka takjil seperti kolak, wedang ronde, dan berbagai kue tradisional yang disajikan segar

Hotel di Jakarta Utara Ini Hadirkan Hidangan Buka Puasa Lokal Otentik dengan Harga Terjangkau
Istimewa/Dokumentasi Hotel Novotel Mangga Dua Square
Aneka hidangan menu buka puasa di Food Exchange Novotel Jakarta Mangga Dua Square. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Di bulan Ramadan ini, hotel di Jakarta berlomba-lomba untuk menawarkan hidangan spesialnya.

Dalam rangka membawa keragaman budaya dan masakan Indonesia, hotel Novotel dan ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square yang ada di Jakarta Utara pun tak mau ketinggalan untuk menghadirkan kelezatan lokal yang otentik selama musim Ramadan.

Hotel ini mengajak para tamu untuk merasakan lezatnya masakan lokal mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, dan hidangan penutup tanpa perlu melakukan perjalanan keluar kota Jakarta.

Semangat Ramadan dengan aneka kuliner lezat tersebut bisa dinikmati di Food Exchange dari Novotel Jakarta Mangga Dua Square dan sTREAT dari ibis Styles Jakarta Mangga Dua.

Berbagai hidangan favorit lokal mulai dari aneka takjil seperti kolak, wedang ronde, dan berbagai kue tradisional yang disajikan segar tersedia setiap hari.

"Di hotel kami, para tamu bisa menikmati berbagai sajian menu utama mulai dari ayam penyet dengan sambal tradisional yang dibuat langsung dari tim chef kami, ada juga kari lokal, aneka hidangan soto, rawon termasuk menu spesial chicken shawarma dan masih banyak lagi," ujar Raisa Kusanny selaku Marketing and Communications Manager Hotel Novotel Mangga Dua Square, Rabu (8/5/2019).

Selama Ramadan, Car Free Day di Kota Bekasi Ditiadakan

Semarakkan Ramadan, Kelurahan Bambu Apus Menggelar Lomba Bedug

Para tamu juga bisa memilih suasana favorit untuk momen berbuka bersama kerabat tercinta mulai dari santapan santai di sofa bersama keluarga atau santapan formal dengan rekan bisnis di Food Exchange.

Ada juga tempat duduk santai dengan desain yang unik dan berwarna warni dengan pilihan kuliner yang lebih terjangkau di sTREATs.

Hidangan prasmanan buka puasa ini tersedia dengan harga Rp 286 ribu nett per pax untuk di Food Exchange dan Rp 138 ribu nett per pax untuk di sTREAT yang tersedia mulai dari 5 Mei sampai dengan 4 Juni 2019.

Nah, penawaran spesial pun ditawarkan khusus di Food Exchange dimana kalian bisa nikmati pembayaran 1 untuk 2 bagi Pemegang Kartu Kredit BCA.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved