The Ritz Carlton Mega Kuningan Tawarkan Paket Buka Puasa Berkonsep Pasar Malam Mewah

Selama Bulan Suci Ramadan ini, para chef juga mempersembahkan berbagai hidangan jajanan khas nusantara

The Ritz Carlton Mega Kuningan Tawarkan Paket Buka Puasa Berkonsep Pasar Malam Mewah
Istimewa/Dokumentasi Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta
Paket berbuka puasa unik yang bertajuk ‘Ramadan Street Bazaar with Alun Alun Indonesia’. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Banyak cara istimewa yang diusung oleh hotel di Jakarta dalam menawarkan paket buka bersama.

Satu diantaranya ialah hotel The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan di Jakarta Selatan yang juga tak mau ketinggalan membuat program menarik di bulan Ramadan kali ini.

Hotel bintang 5 tersebut berkolaborasi dengan rekanan eksklusif yang menyediakan buah tangan dan pernak pernik khas Indonesia yaitu Alun-Alun Indonesia.

Sebuah paket berbuka puasa unik yang bertajuk ‘Ramadan Street Bazaar with Alun Alun Indonesia’ akan memanjakan para tamu yang ingin menikmati pengalaman berbuka puasa dengan konsep pasar malam.

Selain bisa bersantap aneka hidangan lezat, para tamu juga bisa berbelanja oleh-oleh pernak-pernik untuk buah tangan Lebaran.

Selama Bulan Suci Ramadan ini, para chef juga mempersembahkan berbagai hidangan jajanan khas nusantara di antaranya aneka sate, nasi kebuli, tumpeng, bakso, martabak, siomay, pempek dan masih banyak lagi.

Tak kalah menarik, tersedia pula beragam hidangan takjil ekstensif, serta kudapan sebagai makanan penutup khas lokal nusantara.

Berbagai pilihan buffet spread ini akan tersedia di kedua restoran hotel yaitu Asia Restaurant dan Lobo Restaurant yang terletak di lobi hotel, ditemani dengan alunan live music bernuansa Ramadan.

“Kami ingin menghadirkan konsep berbuka puasa yang lain daripada hotel-hotel berbintang lima di Jakarta lainnya dengan menggandeng Alun-Alun Indonesia untuk memperkuat konsep pasar malam mewah di hotel kami," ujar Adeza Hamzah selaku Cluster Director of Marketing dari The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan dan JW Marriott Hotel Jakarta, Kamis (9/5/2019).

DPKP DKI Jakarta Gelar Pangan Murah Serentak di RPTRA Mulai Hari Ini

Pengelola RPTRA Gabus Pucung Selenggarakan Kegiatan Keagamaan untuk Anak Selama Ramadan

Catat! Ini Daftar Lokasi Asyik Ngabuburit di Jakarta Utara

“Kami optimis dengan konsep promosi berbuka puasa kami tahun ini, dimana besarnya kerinduan masyarakat muslim Jakarta akan berbuka puasa dengan hidangan lokal yang dilengkapi dengan pengalaman makan yang unik," tambahnya.

Paket berbuka puasa berkonsep prasmanan ini dapat dinikmati mulai dari harga Rp 388 ribu ++ pada hari Senin hingga Kamis dan Rp 468 ribu++ pada hari Jumat hingga Minggu selama Ramadan.

Seluruh harga tersebut sudah termasuk hidangan takjil, es teh dan infused water, sepuasnya.

Bagi kalian yang tertarik, keterangan selanjutnya atau pemesanan tempat bisa menghubungi: 021 2551 8321 / 8380.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved