Persija Jakarta

Bantah Kabar Peminjaman ke Klub Lain, Septinus Alua Ingin Tetap Bersama Persija Jakarta

"Saya tidak pernah mau mengajukan untuk dipinjamkan. Tapi, sampai saat ini belum ada kabar dari manajemen," ucap Alua.

Bantah Kabar Peminjaman ke Klub Lain, Septinus Alua Ingin Tetap Bersama Persija Jakarta
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Bambang Pamungkas dan Septinus Alua saat official training Persija Jakarta di Stadion Thuwunna, Yangon, Senin (11/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Beberapa hari terakhir nama gelandang bertahan Persija Jakarta, Septinus Alua tengah menjadi buah bibir lantaran dikabarkan akan dilepas dan dipinjamkan oleh skuat Ibu Kota.

Kabar tersebut beredar lantaran posisi lini tengah Persija Jakarta telah dihuni banyak pemain dan membuat Alua sulit menembus skuat inti Macan Kemayoran.

Pemain kelahiran Wamena itu dengan tegas tidak pernah berniat untuk pergi dan dipinjamkan dari Persija Jakarta.

"Saya tidak pernah mau mengajukan untuk dipinjamkan. Tapi, sampai saat ini belum ada kabar dari manajemen," ucap Alua kepada TribunJakarta, Senin (13/4/2019).

Impian Maman Abdurrahman di Usia 37 Tahun Bersama Persija Jakarta

Pemain berusia 29 tahun itu mengatakan hingga saat ini memang belum mendapatkan kepastian dari manajemen skuat Ibu Kota mengenai masa depannya.

"Membatah sih tidak, tapi kabar yang saya sendiri mau dipinjamkan di klub mana itu sampai saat ini belum tahu," terang Alua.

Lebih lanjut, Alua menegaskan tekadnya untuk tetap bertahan bersama skuat Ibu Kota di kompetisi musim 2019 mendatang.

"Harapannya tentunya masih pengen tetap di Persija. Dan kebutuhan klub, untuk saya serahkan saja ke menejemen biar mereka yang ambil keputusan semuanya," tutur eks pemain Perseru Serui tersebut.

Di lini tengah Persija Jakarta, Septinus Alua memang harus bersaing keras dengan nama-nama tenar di lini tengah Persija yakni Rohit Chand, Sandi Sute, Fitra Ridwan, Yan Pieter Nasadit, Nugroho Fatchurochman dan Ramdani Lestaluhu.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved