Jadi Sponsor Utama Liga 1 2019, Shopee Ingin Bantu Sepak Bola Indonesia Jadi Lebih Baik

Shopee Liga 1 2019 akan mendukung segala aktifitas kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia.

Jadi Sponsor Utama Liga 1 2019, Shopee Ingin Bantu Sepak Bola Indonesia Jadi Lebih Baik
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Launching resmi kompetisi Shopee Liga 1 2019 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/5/2019). (TribunJakarta/Wahyu Septiana). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN - Perusahaan E-commerce Shopee secara resmi diperkenalkan menjadi sponsor utama baru kompetisi sepak bola Liga 1 2019.

Shopee Liga 1 2019 akan mendukung segala aktifitas kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia.

Brand Manager Shopee Indonesia, Rezky Yanuar mengatakan salah satu alasan pihaknya berani menjadi sponsor utama Liga 1 2019 lantaran ingin membantu persepakbolaan Indonesia menjadi lebih baik lagi kedepannya.

"Ini sebenarnya kesempatan bagus buat kita. Kita ada kesempatan buat memajukan sepak bola Indonesia. Kita diskusi cukup intens selama sebulan terakhir. Lalu kita coba kita pust buat liga ini maju," ucap Rezky Yanuar saat ditemui di acara launching Liga 1 2019, Senin (13/5/2019).

Rezky menuturkan, Shopee bertekad mulai dari tahun ini bisa melakukan perubahan di sepak bola Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Target Klub Peserta Liga 1 2019, Persib Bertekad Juara Hingga Bali United Ingin Menangi 18 Laga

Arema FC, Persija, dan PSM Rival Terberat Persib Musim 2019, Ini Peta Persaingan Juara Liga 1 2019

"Jadi ya kita komit nih untuk mulai tahun ini, kita akan buat bagus, insya allah kita bisa lebih banyak lagi," terang Rezky.

Lebih lanjut, Rezky menuturkan jika tahun ini kerjasama dengan PT LIB dan PSSI bisa berjalan dengan baik, tak menutup kemungkinan bisa bertambah hingga tahun-tahun berikutnya.

"Ya, bahasanya kita yang paling penting kita golin dulu. Jadi kita lihat nih season ini gimana, yah keinginannya kita long time," tutur Rezky Yanuar.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved