Persija Jakarta

Maman Abdurrahman Punya Misi dan Target Lain Saat Hadapi Shan United di Piala AFC 2019

Persija Jakarta akan melakoni pertandingan terakhir Grup G Piala AFC 2019 menghadapi wakil Myanmar, Shan United di SUGB. Apa misi Maman Abdurrahman.

Maman Abdurrahman Punya Misi dan Target Lain Saat Hadapi Shan United di Piala AFC 2019
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Pemain senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman saat ditemui di Mess Persija kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (16/1/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta akan melakoni pertandingan terakhir Grup G Piala AFC 2019 menghadapi wakil Myanmar, Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2019).

Pertandingan pamungkas Grup G Piala AFC 2019 itu tidak memiliki pengaruh besar lantaran Persija dan Shan United dipastikan tersingkir dari ajang bergengsi sepak bola di Asia tersebut.

Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman menjadikan laga tersebut sebagai uji coba dan persiapan akhir timnya jelang berlaga di kompetisi resmi Liga 1 2019.

“Pertandingan melawan Shan tidak ada pengaruhnya buat kami. Namun ini bagus untuk persiapan liga 1. Melihat kemampuan kita sejauh mana untuk menatap laga pertama liga 1,” ujar Maman dalam rilis yang diterima TribunJakarta, Senin (13/5/2019).

Pemain yang baru saja merayakan ulang tahun ke-37 tahun itu menegaskan tetap mengincar poin penuh saat berhadapan dengan Shan United di laga terakhir Grup G Piala AFC 2019.

Terlebih, skuat Ibu Kota akan bermain di kandang sendiri dan akan didukung langsung suporter setianya The Jakmania di SUGBK.

“Lawan Shan United tetap targetkan kemenangan. Meski saat ini dalam kondisi puasa tetap targetkan kemenangan,” tegas Maman.

Absen Perkuat Persija di Piala AFC 2019, Steven Paulle Optimis Duet Maman-Ryuji Kokohkan Pertahanan

Persija Jakarta Vs Shan United: Laga Terakhir 2 Klub di Ajang Piala AFC 2019

Lebih lanjut, Maman menuturkan timnya mempunyai waktu persiapan panjang dan sudah melakoni persiapan matang sebelum menghadapi Shan United.

“Saat ini kita punya waktu istirahat Yang banyak kita manfaatkan itu. Mudah-mudahan recovery bagus dengan ini kita melawan Shan United dengan tenaga Yang bagus. Memang atmosfer pertandingan sedikit hilang tapi disatu sisi kebugaran lebih bagus lagi,” tutur eks pemain Persib Bandung tersebut.

Saat ini, Persija Jakarta harus tertahan di peringkat ketiga Grup G Piala AFC dengan torehan 4 poin dan Shan United di posisi buncit dengan koleksi 0 poin.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved