20 Brand Streetwear Ternama Siap Ramaikan Event Para-Site di Senayan City Akhir Mei 2019

Di event Para-Site juga nantinya akan menghadirkan tokoh yang berpengaruh di industri streetwear global sebagai pembicara.

20 Brand Streetwear Ternama Siap Ramaikan Event Para-Site di Senayan City Akhir Mei 2019
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Konferesi pers Para-Site di FX Sudirman, Selasa (14/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Akhir Mei 2019 pecinta streetwear di Ibukota nampaknya patut berbahagia.

Pasalnya, sebuah event berkelas internasional bertajuk Para-Site akan hadir di The Space Senayan City, Jakarta Pusat yang mendatangkan 20 brand streetware ternama.

Para-Site merupakan Indonesia’s International Streetwear Event yang akan diselenggarakan pada tanggal 23-26 Mei 2019 dan merupakan event streetwear pertama di Indonesia yang dikurasi dengan baik.

Event ini ditujukan untuk memberikan pemahaman serta pembelajaran lini bisnis di industri streetwear dari para ahli di bidangnya masing-masing.

Beberapa kegiatan seru yang akan dihadirkan seperti brand exhibition, giveaway, diskusi-panel, sneakers auction, workshop, exclusive drop dari brand-brand streetwear berskala global, baik brand lokal maupun internasional serta kegiatan seru lainnya.

Para-Site juga akan memperkaya pengalaman fisik dan digital kepada khalayak, khususnya pengalaman festival.

Event Director Para-Site, Dimas Indro mengungkapkan tujuan diselenggarakan acara ini adalah untuk menyatukan penggemar fashion, sneaker, musik, seni dan kultur jalanan dalam satu tempat.

“Tidak cuma itu saja, kita juga ingin mengedukasi orang-orang tentang esensi dari streetwear itu sendiri. Maka dari itu, untuk tokoh-tokoh dan brand-brand yang ada dalam acara ini memang sudah kita kurasi secara ketat,” ujar Indro dalam konferesi pers Para-Site di FX Sudirman, Selasa (14/5/2019).

Di event Para-Site juga nantinya akan menghadirkan tokoh yang berpengaruh di industri streetwear global sebagai pembicara.

Halaman
123
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved