Persija Jakarta

Beda dari Sebelumnya, Jersey Terbaru Persija Jakarta Miliki Keunggulan Khusus

Produsen apparel olahraga Indonesia, Specs berencana memberikan sentuhan berbeda terhadap jersey terbaru Persija Jakarta di musim 2019.

Beda dari Sebelumnya, Jersey Terbaru Persija Jakarta Miliki Keunggulan Khusus
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pemain Persija Jakarta saat berebut bola dengan pemain Becamex Binh Duong pada laga Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/2/2019). Pada laga tersebut Persija Jakarta ditahan imbang oleh Becamex Binh Duong dengan skor 0-0. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN - Produsen apparel olahraga Indonesia, Specs berencana memberikan sentuhan berbeda terhadap jersey terbaru Persija Jakarta di musim 2019.

Jersey terbaru Persija Jakarta yang dikeluarkan Specs Indonesia akan diperkenalkan pada saat launching tim pada tanggal 17 Mei 2019 mendatang.

Vice President Sales and Marketing at PT. Panatrade Caraka, Ryan Tirta Yudhistira memberikan bocoran mengenai jersey yang akan digunakan skuat Ibu Kota mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Ryan menuturkan, jersey terbaru Persija Jakarta nantinya akan memiliki desain logo khusus dengan sentuhan 3 dimensi.

"Bocoran sedikit, dari segi logonya terakhir kan kami sediakan dua dimensi, sekarang kami akan menyediakan seperti 3D gitu," ujar Ryan Tirta saat ditemui di acara launching Liga 1 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/5/2019).

Adanya logo 3 dimensi di jersey Persija untuk menghindari jersey tiruan yang dijual di pasaran bebas.

"Tentu dengan tiga dimensi itu akan menambah lebih kesan eksklusif dan premium dibanding jersey tiruan. Apalagi kan sekarang banyak banget ya yang jual KW (tiruan)," imbuhnya.

Specs Indonesia Siapkan Desain Khusus Untuk Persija Jakarta di Liga 1 2019

Bantah Kabar Peminjaman ke Klub Lain, Septinus Alua Ingin Tetap Bersama Persija Jakarta

Lebih lanjut, Ryan mengatakan desain terbaru jersey Persija Jakarta akan berbeda dengan yang pernah dibuat sebelumnya.

"Tentunya designnya baru ya (dibanding Piala Indonesia, Piala Presiden dan AFC Cup). Saya tidak bisa banyak-banyak kasih tahu. Biar Persija saja yang nanti launching ya," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved