Persija Jakarta

Hadapi Shan United di Piala AFC, Persija Jakarta Buka Peluang Turunkan Rishadi Fauzi di Lapangan

Penyerang lokal pinjaman Rishadi Fauzi berpeluang diturunkan di posisi utama Persija Jakarta saat berhadapan dengan wakil Myanmar

Hadapi Shan United di Piala AFC, Persija Jakarta Buka Peluang Turunkan Rishadi Fauzi di Lapangan
ISTIMEWA/Dokumentasi Media Persija
Penyerang pinjaman Persija Jakarta, Rishadi Fauzi saat mengikuti latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (25/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN - Penyerang lokal pinjaman Rishadi Fauzi berpeluang diturunkan di posisi utama Persija Jakarta saat berhadapan dengan wakil Myanmar, Shan United di Piala AFC 2019.

Rishadi Fauzi sebelumnya jarang mendapatkan tempat di skuat utama Persija Jakarta lantaran berkutat dengan cedera di kakinya.

Di laga pamungkas Piala AFC 2019 menghadapi Shan United, pelatih kepala Persija, Ivan Kolev membuka peluang menurunkan sang pemain di lapangan.

Pelatih berusia 61 tahun itu tengah menyusun taktik dan strategi terbaik guna mendapatkan hasil terbaik di lapangan.

"Ya, dia (Rishadi Fauzi) ada kesemepatan bermain. Saya masih pikir untuk strategi dan taktik. Saya tahu kualtas pemain kita baik," ucap Ivan Kolev saat jumpa pers di SUGBK, Senayan, Selasa (14/5/2019).

Pelatih berpaspor Bulgaria itu menegaskan siap menurunkan komposisi pemain terbaik yang dimilikinya di atas lapangan.

Pengelola RPTRA Kembangan Utara Harap Kegiatan Pangan Murah Dilakukan Seminggu Sekali

Terlilit Hutang Jadi Alasan Teknisi Mesin ATM Curi Uang Rp 36 Juta

Pria di Depok Satu Atap Dengan Jasad Istri Selama Seminggu, Warga: Jasadnya Sudah Menciut

"Besok pasti mainkan pemain terbaik. Saya sebagai pelatih pasti ingin memainkan permainan terbaik. Apalagi kami tidak punya terlalu banyak pilihan," terang Ivan Kolev.

Lebih lanjut, Kolev menilai Shan United merupakan tim yang kuat dan memiliki komposisi pemain yang merata antar lininya.

"Saya juga tahu kualitas pemain Myanmar karena saya pernah kerja di sana 4 tahun. Saya tahu kualitas mereka keras dan tidak mau kalah karena mereka juga mau cari kemenangan. Saya pikir game besok akan sangat berat untuk kita," imbuh Ivan Kolev.

Saat ini, Persija Jakarta berada di peringkat ketiga klasemen grup G dengan torehan 4 poin. Sedangkan, Shan United berada di posisi buncit dan belum mendapatkan poin.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved