Hotel Santika Premiere Bintaro dan ACT Gelar Konser Amal Kemanusiaan, Diramaikan oleh Melly Goeslaw

Peduli terhadap sesama merupakan wujud nyata manusia sebagai mahluk sosial.

Hotel Santika Premiere Bintaro dan ACT Gelar Konser Amal Kemanusiaan, Diramaikan oleh Melly Goeslaw
Dok.ACT
Konser amal kemanusiaan 

TRIBUNJAKARTA.COM - Peduli terhadap sesama merupakan wujud nyata manusia sebagai mahluk sosial.

Membangkitkan kembali semangat kepedulian dan aksi solidaritas terhadap isu global kemanusiaan, Hotel Santika Premiere Bintaro mendukung penuh Konser Amal Kemanusiaan yang digelar oleh lembaga kemanusiaan terdepan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Konser bermisi mulia ini diselenggarakan di Edelweis Grand Ballroom Hotel Santika Premiere Bintaro dengan tema "Marhaban Yaa Dermawan", dan dihadiri oleh berbagai elemen seperti tokoh masyarakat, praktisi, mitra strategis, rekan media dan komunitas.

Menariknya, konser kemanusiaan ini juga turut dimeriahkan langsung oleh musisi kondang Indonesia, Melly Goeslaw.

Soniya Ana, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro menuturkan terima kasihnya kepada relawan kemanusian Aksi Cepat Tanggap.

“Terimakasih kami ucapkan khususnya kepada lembaga relawan kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada kami untuk mendukung kegiatan mulia ini, tidak lupa peran para pendukung sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

Besar harapan kami bahwa kegiatan sosial ini dapat membawa manfaat bagi yang membutuhkan.

Tidak hanya bertujuan sebagai tanda pengingat kesadaran akan rasa persaudaraan, kegiatan ini juga diharapkan dapat menggalang kepedulian secara aktif terutama terhadap isu-isu kemanusiaan yang sedang marak menyita perhatian dunia," paparnya.

Sementara itu, Ibnu Khajar Vice President of Philanthropy Network ACT mengungkapkan, “Kolaborasi Hotel Santika Premiere Bintaro bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) ini bertujuan untuk menyebarkan semangat kedermawanan sebagai solusi permasalahan kemanusiaan baik dalam negeri hingga permasalahan global.

Misalnya, seperti realitas kemiskinan di tepian negeri Indonesia sampai dengan tragedi kemanusiaan yang terjadi di Palestina dan belahan bumi Islam lainnya.

Halaman
12
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved