Parkir Sembarangan di Jalan Widya Chandra, Dua Sopir Taksi Online Dihukum Nyanyi Indonesia Raya

Nasrudin mengganjar sebuah hukuman sosial kepada dua sopir taksi online lantaran menunggu penumpang di tempat yang tidak semestinya.

Parkir Sembarangan di Jalan Widya Chandra, Dua Sopir Taksi Online Dihukum Nyanyi Indonesia Raya
Istimewa
Camat Mampang Prapatan, Nasrudin Abu Bakar menciduk dua sopir taksi online yang melanggar aturan di Jalan Widya Chandra pada Selasa (14/5/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, MAMPANG PRAPATAN - Sejumlah petugas gabungan Kecamatan Mampang Prapatan menertibkan kendaraan yang parkir liar di sejumlah titik rawan.

Saat melakukan penyisiran, dua sopir taksi online terciduk parkir sembarangan oleh petugas di Jalan Widya Chandra, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Camat Mampang Prapatan, Nasrudin Abu Bakar kemudian menindak langsung dua pelanggar itu.

Nasrudin mengganjar  hukuman sosial kepada dua sopir taksi online lantaran menunggu penumpang di tempat yang tidak semestinya.

"Saat melihat ada dua pelanggar taksi online yang parkir sembarangan, saya berhentikan dan tertibkan. Saya beri hukuman sosial dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya sampai selesai," bebernya saat dikonfirmasi TribunJakarta.com pada Selasa (14/5/2019).

Rekapitulasi Suara Khusus Pilpres Kecamatan Mampang Prapatan Ditargetkan Rampung Hari Ini

VIDEO Sejumlah Warga Borong Pangan Murah di Kantor Kecamatan Mampang Prapatan

 

"Mereka berdua mengaku salah, kita tindak karena jalan Widya Chandra seringkali macet oleh ulah para pengendara yang parkir sembarangan," ungkapnya.

Di sepanjang tepian jalan Widya Chandra acapkali menjadi sasaran bagi mobil pribadi maupun taksi untuk dimanfaatkan sebagai ruang parkir.

Padahal, di jalan tersebut telah terpasang spanduk larangan parkir bagi semua kendaraan.

Namun tetap saja, para pengendara tak mengindahkan peraturan dengan tetap parkir sembarangan hingga menyebabkan jalur di jalan tersebut menyempit.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved